First Anniversary

Gk nyangka kalau hari ini WP saya ulang tahun. Selamat Ulang Tahun yang pertama dech buat WP saya ini.

Setahun yang lalu saya buat WP ini buat iseng doank, belajar nulis sekaligus ngeksis :D, tapi pas tengah-tengah saya lagi buat akun ini,  tiba-tiba kok ya mati lampu, akhirnya saya gk lanjutin. Dan bulan januari awal kemaren kepingin punya akun WP lagi, tepatnya cari tempat pelarian dari rumah lama saya yang bernama FB.

Sebelum punya WP saya aktif di FB, bahkan bisa di katakan setia, karena saat orang-orang pindah rumah di twitter saya masih saja bertahan di FB, meskipun saya juga punya rumah di twitter tapi jarang saya kunjungi, dan akhirnya saya punya teman dumay yang sama-sama bertahan di FB. Dan teman-teman saya di FB ini ada beberapa golongan, ada yang golongan teman nyata, maksudnya kenal dulu di dunia nyata terus tukeran akun FB, terus ada juga teman maya, yang cuma bisa ngobrol di FB aja dan belum pernah ketemu, selain itu teman hasil kopdaran.

Tapi mulai januari kemaren saya terpaksa harus mencari rumah baru, mencari tempat pelarian, karena di rumah lama saya itu saya sudah tidak merasakan kenyamanan yang selama ini saya rasakan. Ada teman nyata saya yang memamerkan barang barunya hasil merebutnya dari saya, ada teman kopdaran saya yang merupakan teman “gila” saya yang sedang ngegalau gara-gara cewek, sehingga sekarang statusnya galau terus, udah gk bisa nemenin saya ngegila lagi, dan kalau saya sering-sering baca tu status bisa bikin ikutan galau, ada juga teman maya saya yang kepo banget, iya emang saya ini termasuk cewek kepo tapi teman maya saya yang juga cewek ini lebih kepo dari saya, dan saya sangat tidak suka kalau ada yang nandingi kekepoan saya ūüėÄ

Dan sejak januari kemaren saya aktif di WP ini, membiarkan FB saya kosong tak berpenghuni, tapi saya tak benar-benar meninggalkan FB saya itu karena terkadang saya masih menengok FB saya itu.

Lho kok saya malah curhat rumah lama sich :D, udah ah lupakan rumah lama saya itu dan sekarang fokus di rumah baru ini. Meskipun saya ngebuat akun WP ini setahun yang lalu tapi baru bener-bener aktif ya di bulan januari tahun ini. Di sini saya benar-benar orang asing yang gk tau apa-apa, dan tak mengenal siapa-siapa. Di rumah baru ini saya pengen membuka lembaran baru hidup saya (cie dalem ya kata-kata saya :D) dan mencari teman baru, karena saya sampai saat ini belum mengenalkan rumah baru saya ini ke teman nyata atau teman FB saya, bahkan sahabat saya juga belum tau kalau saya punya rumah baru disini.

Di rumah baru ini saya akan tetap menjadi diri saya sendiri seperti diri saya di dunia nyata ataupun di FB, berusaha jujur sejujurnya tanpa ada kebohongan, saya pengen menjalin tali silahturahmi dengan tetangga WP dengan di landasi kejujuran agar silahturahmi bisa awet atau langgeng, karena menurut saya kalau silahturahmi di landasi dengan sedikit saja kebohongan apa lagi banyak pasti silahturahmi tak bisa langgeng.  Ya inilah seorang cewek bernama Mita lengkap dengan sedikit kelebihan dan banyak kekurangan, baik atau buruknya saya ya inilah dunia saya, mohon harap dijadikan maklum adanya (eh kayak bikin surat ijin gk masuk sekolah :D).

Harapan untuk saya dan rumah baru saya ini adalah, semoga saya betah disini, semoga saya bisa menjadi tetangga yang baik untuk teman-teman pengguna WP, semoga saya tidak mati gaya dalam mengisi rumah baru saya ini, semoga masih ada perayaan ultah ke 2, ke 3, sampe seterusnya, dan semoga banyak teman-teman yang mau berkomentar di rumah baru saya :D. Eh ada lagi semoga ada yang kirimin saya kado :D.

Iklan

Hari Jadi Kota Sidoarjo ke 154

Selamat Hari Jadi Kota Sidoarjo ke 154 tahun.

Ah saya telat mengucapkannya, seharusnya saya mengucapkan nya tanggal 31 januari kemaren, tapi tak apalah dari pada tidak kan ya.

Sedikit cerita dari mas wikipedia nie tentang sidoarjo. “Kabupaten Sidoarjo, merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibukotanya adalah Sidoarjo. Kabupaten ini berbatasan dengan Kota Surabaya dan Kabupaten Gresik di utara, Selat Madura di timur,¬† Kabupaten Pasuruan di selatan, serta Kabupate Mojokerto di barat. Sidoarjo dikenal sebagai penyangga utama¬†Kota Surabaya dan termasuk kawasan Gerbangkertosusila.”

Dalam peringatan hari jadinya, pemerintah kabupaten sidoarjo mengadakan beberapa kegiatan. Berikut ini saya tuliskan perayaan peringatan hari jadi kabupaten sidoarjo yang saya copy dari blog resmi kabupaten sidoarjo (http://www.sidoarjokab.go.id/)

Agenda Kegiatan :

* Pesta rakyat panjat pinang

tempat alun-alun sidoarjo

tanggal 10 februari 2013

jam 08.00 WIB

* Sunat masal

tempat pendopo delta wibawa

tanggal 13 februari 2013

jam 08.00 WIB

* Pawai Budaya

tempat paseban alun-alun

tanggal 23 februari 2013

jam 15.00 WIB

* Fun Bike Spektakuler

tempat alun-alun

tanggal 24 februari 2013

jam 06.00 WIB

* Operasi katarak

tempat RS Fatma taman sidoarjo

tanggal 6-7 maret 2013

jam 08.00 WIB

* Pagelatran Wayang Kulit Jawa Timur

tempat pendopo delta wibawa

tanggal 8 maret 2013

jam 19.00 WIB

* Operasi Bibir Sumbing

tempat RSUD Dr. Soetomo

tanggal 20 maret 2013

jam 08.00 WIB

Itu jadawal kegiatan beserta waktu dan tempatnnya.

Sekali lagi saya ucapkan Selamat Hari Jadi Kota Sidoarjo ke 154 tahun. Semoga pembangunan di bidang pelestarian lingkungan yang merupakan salah satu prioritas pembangunan pemkab Kabupaten Sidoarjo bisa berjalan lancar.

Happy Birthday Shobi

shobi

Setelah 3 hari shobi absen menemani saya ngantor, akhirnya pagi ini dia mulai menemani saya ngantor lagi. Tiga hari berpisah ama dia tu rasanya gk enak banget, karena saya harus capek-capek jalan, naik angkutan umum, terus jalan lagi untuk mencapai tempat ngantor saya.

“Shobi itu siapa se???”

Eh iya saya belum ngenalin shobi ya, Shobi itu nama motor saya, gabungan nama merk dan warna motor saya, ini motor kesayangan saya banget, soalnya belinya pake hasil keringat sendiri, ya meskipun belinya second se.

Kemaren itu tepat 5 tahun shobi di gunakan, jadinya sebagai peringatan ulang tahunnya shobi harus di urus perpanjangan STNK, pajak, dan juga ganti plat nomor. Karena kemaren saya gk bisa libur kerja, maka tugas ini saya minta tolongkan kepada ayah saya.

Setelah 3 hari mengurus keperluan si shobi,  tadi malam ayah mengembalikan si shoby kepada saya. Wah tampilan si shobi makin keren oe, dengan plat baru nya, dan terlihat kinclong karena sudah di mandikan sama ayah, shobi terlihat seperti motor baru. Dan pas saya coba tu shobi, kok kayaknya agak berbeda dengan shobi yang 3 hari kemaren, setelah saya tanyakan ke ayah saya, ternyata kemaren si shobi sempet di bawa ayah ke bengkel buat di service dan ganti oli, pantesan aja.

Ah tak terasa saya sudah bersama si shoby sudah 3 tahun, banyak kenangan manis bersama nie motor, dan pastinya ada juga kenangan pahitnya. Kenangan terpahit bersama si shobi adalah waktu pulang dari mengembalikan baju, waktu itu udah ba’da magrib, dan ujan lagi deras-derasnya, tapi saya, teman saya, dan shobi nekat menerjang hujan, karena takut pulang kemalaman kalau menunggu hujan reda, pas perjalanan pulang itu tiba-tiba shobi ngambek mesinnya nyala mati nyala mati, saya dan teman saya itu panik banget, karena kita berdua sama-sama cewek dan gk ngerti masalah mesin motor, akhirnya kita cuma bisa berharap semoga shobi kuat sampe kita sampe rumah, dan alhamdulilah¬†shobi bisa bertahan sampe rumah dengan kondisi mesin nyala mati nyala mati, sehingga kita sampe rumah dengan selamat.

Selama 3 tahun bersam shobi  saya tak pernah di buat repot olehnya, saya tak pernah capek-capek menuntun shobi karena ban bocor di jalan, malah yang sering menuntun shobi karena ban bocor adalah ayah saya, pengertian banget dech si shobi ama saya.

Happy Birthday Shobi, semoga dengan umur kamu yang udah 5 tahun ini kamu gk suka rewel ya……