Bapak ke 2

Sudah 16 hari Bapak Pimpinan Perusahaan telah berpulang, namun semua nasihat, dan cerita masih terngiang di telinga. Entah kenapa kepergian beliau membuat semangat kerja menurun drastis, bahkan sering tidak konsentrasi. Kalau boleh bilang saya sangat kagum dengan beliau. Saya menganggap beliau seperti Bapak sendiri, begitu juga teman-tema di kantor, kita semua merasa memiliki Bapak ke 2.

Dalam sikap dan tutur kata terlihat bahwa Bapak juga memperlakukan kita seperti anak sendiri, beliau sering menasehati dan bercanda bersama karyawannya seperti kita ini anaknya. Banyak nasehat yang di berikan kepada kita karyawannya.

“Jadi orang harus berguna untuk orang lain”

“Jadi orang harus ingat Tuhan, tidak boleh lupa ibadah”

Dan masih banyak nasehat Bapak. Kalau boleh saya menilai Bapak ini orangnya sangat bijaksana. Terbukti saya banyak mendengar kebaikan-kebaikan dari para relasi. Banyak yang tidak percaya saat di beritahu Bapak telah tiada, bahkan saya sendiri sampai saat ini masih belum percaya bahwa Bapak secepat ini perginya.

Selamat Jalan Bapak… Semoga Amal ibadah Bapak di terima oleh Allah …. Amiinn….

 

2 komentar di “Bapak ke 2

Minta komennya dong.....