salam kenal

kalau tak kenal maka tak sayang,,, ya hanya itu pepatah yang masih saya ingat di pelajaran bahasa indonesi saat SD dulu.

Biar kalian semua sayang sama saya maka kalian harus kenal saya, hehehe,,, perkenalkan my name is Pramita Desi Mustika (menyalami semua orang yang hadir), itu nama yang di berikan oleh ortu saya sejak lahir, jadi kalau kalian tanya apa arti dengan nama itu, silahkan tanya ortu, kalau tanya saya ya sory saya tak bisa menjawab karena saya tak ikut andil dalam rapat keluarga yang membahas nama saya itu, kalau kalian tanya lagi kenapa saya tak ikut padahal itukan hal yang sangat penting dalam hidup saya, ya maka akan saya jawab kan saya masih bayi. Udah ah dari tadi tanya mulu…

Nama panggilan mita ya jangan desi, ntar di marahin emak saya lho, karena dulu waktu saya balita panggilanku sebenernya desi terus ada sepupuku yang jail, pangilnya seenak jidatnya tu, bukan DESI tapi DES di depannya di kasih tambahan BE (udah gk usah tertawa gk ada yang lucu tauk -_-)

Tempat lahir di kota lumpur, bukan, bukan kuala lumpur lho ya itu mah kejauhan yang bener tu kualahan (kebanyakan) lumpur a.k.a sidoarjo, jawa timur, indonesia.

Tanggal lahir (perlu gk se?? perlu dunk ya) tepat sepuluh bulan setelah hari valentine,  14 Desember 1991, masih muda bgt yak,,

udah ah itu dulu perkenalan dari saya, pengen kenal lebih lanjut? ayo kopdar 😀

salam kenal, selamat menikmati apa saja yang tersedia di rumah ini,,,,,

239 komentar di “salam kenal

  1. assalamualaikum
    aku manggilnya gimana ya,? mitha aja hehe,,,
    mitha akhir2 ini perasaan sering like postingan di blogku,,,terimakasih ya
    aku kemarin2 ke sini kok ‘” eror, blog not found ya?

    terimaksih dah follow, aku follw balik hehe

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, Mita..

    Salam kenal. Terima kasih udah berkunjung ke blog bunda walau hanya like sahaja. Itu sudah cukup memberi erti, Mita sudah mampir pertama kali. Harap betah lagi mengunjungi saya di Malaysia dan mencoret sesuatu di sana. Agar silaturahmi akan terjalin baik.

    Salam manis selalu. 😀

  3. hai.. “kopi mana kopi”.. *plak* sadar woy.. emang sih yang namanya tamu adalah raja, tapi ga gitu juga kale said.. masa baru kenal udah minta kopi.. *songong pake banget*.

    hehehehe.. okeh okeh.. salam kenal yaa, #salaman…. salut, balognya keren nih, , mantab.. mantab..

    • jiah malah ngobrol sendiri di lapak saya… 😀
      ada kopi tapi harus bayar,,,,
      #ini.lapak.apa.warung.kopi.yak 😀
      salam kenal kembali mas…. ih saya jadi malu di bilang blog saya keren, padalah emang keren sich #PD.mode.on 😀

  4. Ping balik: Liebster Award | Dance With Live

Minta komennya dong.....