First Anniversary

Gk nyangka kalau hari ini WP saya ulang tahun. Selamat Ulang Tahun yang pertama dech buat WP saya ini.

Setahun yang lalu saya buat WP ini buat iseng doank, belajar nulis sekaligus ngeksisπŸ˜€, tapi pas tengah-tengah saya lagi buat akun ini,Β  tiba-tiba kok ya mati lampu, akhirnya saya gk lanjutin. Dan bulan januari awal kemaren kepingin punya akun WP lagi, tepatnya cari tempat pelarian dari rumah lama saya yang bernama FB.

Sebelum punya WP saya aktif di FB, bahkan bisa di katakan setia, karena saat orang-orang pindah rumah di twitter saya masih saja bertahan di FB, meskipun saya juga punya rumah di twitter tapi jarang saya kunjungi, dan akhirnya saya punya teman dumay yang sama-sama bertahan di FB. Dan teman-teman saya di FB ini ada beberapa golongan, ada yang golongan teman nyata, maksudnya kenal dulu di dunia nyata terus tukeran akun FB, terus ada juga teman maya, yang cuma bisa ngobrol di FB aja dan belum pernah ketemu, selain itu teman hasil kopdaran.

Tapi mulai januari kemaren saya terpaksa harus mencari rumah baru, mencari tempat pelarian, karena di rumah lama saya itu saya sudah tidak merasakan kenyamanan yang selama ini saya rasakan. Ada teman nyata saya yang memamerkan barang barunya hasil merebutnya dari saya, ada teman kopdaran saya yang merupakan teman “gila” saya yang sedang ngegalau gara-gara cewek, sehingga sekarang statusnya galau terus, udah gk bisa nemenin saya ngegila lagi, dan kalau saya sering-sering baca tu status bisa bikin ikutan galau, ada juga teman maya saya yang kepo banget, iya emang saya ini termasuk cewek kepo tapi teman maya saya yang juga cewek ini lebih kepo dari saya, dan saya sangat tidak suka kalau ada yang nandingi kekepoan sayaπŸ˜€

Dan sejak januari kemaren saya aktif di WP ini, membiarkan FB saya kosong tak berpenghuni, tapi saya tak benar-benar meninggalkan FB saya itu karena terkadang saya masih menengok FB saya itu.

Lho kok saya malah curhat rumah lama sichπŸ˜€, udah ah lupakan rumah lama saya itu dan sekarang fokus di rumah baru ini. Meskipun saya ngebuat akun WP ini setahun yang lalu tapi baru bener-bener aktif ya di bulan januari tahun ini. Di sini saya benar-benar orang asing yang gk tau apa-apa, dan tak mengenal siapa-siapa. Di rumah baru ini saya pengen membuka lembaran baru hidup saya (cie dalem ya kata-kata saya :D) dan mencari teman baru, karena saya sampai saat ini belum mengenalkan rumah baru saya ini ke teman nyata atau teman FB saya, bahkan sahabat saya juga belum tau kalau saya punya rumah baru disini.

Di rumah baru ini saya akan tetap menjadi diri saya sendiri seperti diri saya di dunia nyata ataupun di FB, berusaha jujur sejujurnya tanpa ada kebohongan, saya pengen menjalin tali silahturahmi dengan tetangga WP dengan di landasi kejujuran agar silahturahmi bisa awet atau langgeng, karena menurut saya kalau silahturahmi di landasi dengan sedikit saja kebohongan apa lagi banyak pasti silahturahmi tak bisa langgeng.Β  Ya inilah seorang cewek bernama Mita lengkap dengan sedikit kelebihan dan banyak kekurangan, baik atau buruknya saya ya inilah dunia saya, mohon harap dijadikan maklum adanya (eh kayak bikin surat ijin gk masuk sekolah :D).

Harapan untuk saya dan rumah baru saya ini adalah, semoga saya betah disini, semoga saya bisa menjadi tetangga yang baik untuk teman-teman pengguna WP, semoga saya tidak mati gaya dalam mengisi rumah baru saya ini, semoga masih ada perayaan ultah ke 2, ke 3, sampe seterusnya, dan semoga banyak teman-teman yang mau berkomentar di rumah baru sayaπŸ˜€. Eh ada lagi semoga ada yang kirimin saya kadoπŸ˜€.

64 thoughts on “First Anniversary

  1. SELAMAT ulang tahun WP nya Mitha,,,
    potong lehernya,,potong lehernya,,potong lehernya sekarang juga..loh?

    Lha aku malah baru punya blog bulan desember mbak,,,sebelumnya sih cuma browsing2 hehe

Minta komennya dong.....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s