Tapi Apa Nyatanya???

Ternyata saya salah……

Saya mengira anda sudah berubah,

saya mengira anda tak melakukan kegiatan bodoh itu,

saya mengira anda benar-benar jujur terhadap saya,

Tapi apa nyatanya????

Saya berusaha percaya dengan anda,

saya berusaha tak menghiraukan omongan orang tentang kegiatan bodoh anda,

saya berusaha menyakinkan diri saya sendiri kalau anda benar-benar berubah,

Tapi apa nyatanya???

Anda bilang anda sudah berubah,

Anda bilang anda sudah tak melakukan hal bodoh itu lagi,

Anda bilang orang-orang berbohong tentang kegiatan bodoh anda itu,

Tapi apa nyatanya???

Anda berbohong, dan orang-orang itu benar

meskipun menurut anda saya menyebalkan

anda tak punya hak berbohong kepada saya,

dan ingatkah anda dengan peribahasa ini

sepandai-pantainya anda menyimpan bangkai, suatu saat pasti akan tercium baunya

#anda.kakak.terbaik.saya

10 komentar di “Tapi Apa Nyatanya???

Minta komennya dong.....