Menunggu Hujan Reda

Udah waktunya pulang, tapi ujan di luar cukup deras. Akhirnya saya memutuskan menunggu ujan reda, ya semoga ujan sore ini segera reda biar saya bisa segera pulang, karena saya tak suka dengan acara menunggu yang tidak jelas, dan menunggu ujan reda tu salah satu acara menunggu yang tidak jelas, karena kita kan tak tau kapan ujan akan reda.
Sebenarnya saya suka sama ujan, suka banget malah, karena dengan bantuan ujan saya bisa tidur lebih pulas, dan juga karena ujan saya bisa bergalau ria #ups!
Kalau pulang kerja naik motor saya lebih suka tak mengenakan jas ujan di waktu ujan turun, alias mandi ujan, ya mulai dari kecil sampe sebesar ini saya selalu suka mandi ujan, gk tau kenapa, pokoknya suka aja mandi ujan.
Sebenarnya hari ini saya juga mau mandi ujan, tapi karena saya tidak bawa motor, saya tak berani nekat mandi ujan, karena pastinya saya ntar akan sulit mencari angkutan umum, mana ada angkutan umum yang mau di naikin orang yang sudah basah kuyup karena keujanan, ntar yang ada malah metromininya yang banjir karena ulah saya itu.

udah reda ujannya, ya udah celotehan GJ saya kali ini harus saya sudahi karena saya mau pulang, sebelum hujan turul lagi.

26 thoughts on “Menunggu Hujan Reda

  1. klo sy musim begini pasti di tas siap sedia payung. nggak enak juga sih karena tas jd berat. tapi dari pada niat terhalang gara2 ujan? apalagi sy paling ga bisa memakai hujan sbg alasan menunda sesuatu.
    btw salam kenal mksih dah difolo

  2. Sekarang masih musim hujan.
    Dimana2 musim hujan.

    Untuk pengendara motor, mantel wajib dibawa.
    Untuk Pejalan kaki, payung wajib dibawa.
    Untuk pengendara mobil, siap2 kanebo.

    Hujan itu nikmat. . . ^_*

    • iya motor sudah tersedia jas ujan,,,,
      tapi kemaren kebetulan gk bawa motor,,,
      dan gk punya payung lipat,,,,
      jadinya nunggu ujan sampe reda dech,,,๐Ÿ™‚

Minta komennya dong.....

