KEMAREN KEJEBAK BANJIR SEKARANG KEJEBAK MACET

Kemaren di daerah sidoarjo dan sekitarnya turun ujan lebat dan lumayan lama, selama di kantor udah ketir-ketir bayangin ntar pulang kerjanya pasti kena banjir, rasanya jadi males pulang, bahkan teman saya punya keinginan cari kos di deket kantor.

Pulang kerja jam 7 malem, berharap tidak terjadi banjir di sepanjang jalan yang saya lewati nanti. Tapi sayang harapan saya tidak menjadi kenyataan. Saya kejebak banjir di sepanjang jalan raya juanda dan banjirnya lumayan tinggi hampir mencapai kenalpo motor saya. Sepanjang jalan cuma bisa berdoa semoga nie si shobi gak mogok, karena sudah ada beberapa pengendara motor yang terpaksa menuntun motornya karena mogok. Alhamdulillah sampe rumah dengan selamat, dan alhamdulillah si shobi gak mogok.

Dan pagi ini saya berangkat kerja agak siangan karena ini hari jum’at dan biasanya kalau hari jum’at jalanan agak sepi. Perjalanan dari rumah sampe raya juanda lumayan lancar, gak ada macet, beda lagi kalau hari senin ya, pasti akan terjadi kemacetan di sepanjang jalan raya gedangan. Tapi pas sampe raya juanda menuju ke raya tropodo ternyata macet, akhirnya saya lewat jalan kampung saja untuk menghindari macet.

Berharap tidak terjebak macet, malah yang ada kenak macet total, jarak 100 m dari kantor saya kena macet di tikungan, bener-bener macet total, gak bisa bergerak hampir selama 15 menit, yang dari arah barat dan timur pengen ke arah selatan yang dari arah selatan pengen ke arah barat, gak ada yang mau ngalah, dan yang terjadi adalah semua kendaraan gak ada yang bisa jalan, sampe akhirnya ada beberapa bapak-bapak yang ngopi di warkop sebelah jalan, mau membantu mengatur arus lalu lintas. Alhamdulillah akhirnya saya bisa lewat.

Melanjutkan perjalanan menuju kantor berharap gak ada macet, karena perjalanan kurang 100 m untuk sampe di kantor. Tapi ternyata kurang sekitar 5 m sampe kantor, pas di tikungan kena macet lagi, gak bisa bergerak lagi, rasanya pengen nangis dan berterian pada orang-orang

“PAK KASIH SAYA JALAN DONG, KANTOR SAYA TU KELIATAN DARI SINI”

Tapi hal itu gak saya lakukan, saya lebih milih untuk sabar dan berharap macet ini segera berakhir dan sampe kantor dengan selamat. Untung macet yang ini yang begitu lama, karena kita saling mengalah dan memberi jalan kepada motor yang sekiranya bisa lewat duluan, sehingga macetnya bisa segera berakhir. Dan alhamdulillah sampe kantor belum telat, masih ada waktu 10 menit untuk istirahat, pas sampe ke ruangan ternyata ruangan masih pada sepi, mungkin teman-teman pada kejebak macet juga.

6 thoughts on “KEMAREN KEJEBAK BANJIR SEKARANG KEJEBAK MACET

Minta komennya dong.....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s