Awal bulan yang tak indah…..

Awal bulan Desember berharap akan indah, tapi harapan tinggal harapan, awal bulan Desember ini sangat menyebalkan.

Kemarin hari minggu tanggal 1 Desember, ada acara rutin remas, Qodmil Qur’an yang emang di laksanakan setiap minggu di awal bulan, acaranya sebenernya di mulai setelah bada’ sholat subuh sampe selesai, tapi boleh kok datang telat. Lha kemaren minggu ini saya datang tepat waktu, jadi ikut acara dari awal, bersama 2 teman lainnya.

Sekitar jam 9 pagi, teman2 yang ikutan acara Qodmil Qur’an cuma berlima ama saya, sedangkan anggota remas ada sekitar 40 orang, lha terus yang 35 orang kemana, kok gak ada yang datang. Disini saya mulai sebel, dengan teman-teman yang belum datang, padahal kemaren sudah di info lewat sms untuk datang ke acara ini, tapi sampe se siang itu mereka gak ada yang datang, alasannya lagi cari sepatu, lagi main ama teman lama, lagi belajar naik mobil, ya ampun alasanya itu lho gak penting semua, emang gak ada ya hari lain untuk beli sepatu, main ma teman lama, ato belajar naik mobil. Saya bukannya apa-apa se, tapi lho kenapa se mereka gak ada yang berkorban sedikit meluangkan waktunya untuk acara rutin organisasi yang cuma sebulan sekali.

Ada juga yang datang cuma cari makanan terus kabur entah kemana, Ada juga yang datang cuma baca 1/2 juz terus kabur pulang soalnya di tunggu temannya. ada juga yang datang 30 menit sebelum acara selesai.

Sebenernya pengen marah, tapi bingung mau marah ama siapa, jadi nya cuma bisa diem dan ngomel disini.😦

30 thoughts on “Awal bulan yang tak indah…..

Minta komennya dong.....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s