Ikutan Kuis Anziel

Eh mbak Zie dan mas Sam, saya boleh kan ikutan kuisnya #kedipin.mata

langsung aja dech saya jawab semua pertanyaannya, cuma 5 doang ya pertanyaannya, dikit banget, gak di tambah nie, beneran ya cuma 5 doang, padalah kalau 10 pertanyaan pun akan saya jawab lho, demi makanan khas daerah kalian 😀

Soal 1

Tanya : Anziel itu cewek apa cowok?

Jawab : Menurut penerawangan saya sich, Mbak Anziel itu cewek, malah nie ye say kira Anziel itu sama dengan Mbak Zie 😀 #penerawangan.yang.ngaco 😀

Soal 2

Tanya : Zie dan sam tinggal di propinsi mana sich:

Jawab : Tau ah….. jawa barat kali ye… 😀 #ngarang.bebas :d

Soal 3

Tanya : Perlu gak gonta ganti tema blog? Kalau perlu, sebaiknya dalam waktu berapa hari/minggu/bulan sekali

Jawab : Karena saya ini tipe cewek yang setia #promosi, jadinya jawaban saya tidak perlu, cari yang paling nyaman dan jadikan tema seumur hidup #kayak.cari.calon.suami.ye… 😀

Soal 4

Tanya : Tulis dalam satu paragraf, hal-hal sederhana yang seharusnya bisa bikin kita bersyukur

Jawab : Hal sederhana yang bisa membuat saya bersyukur adalah melihat, dengan melihat kita bisa menikmati indahnya dunia, denga melihat kita bisa tau kalau hidup kita ini harus di syukuri karena dengan melihat kita tau kalau di dunia ini banyak orang yang nasibnya tak sebaik kita. #sok.bijak.dikit.boleh.dong 😀

Soal terakhir

Tanya : Pilih Zie atau Sam? Dan kenapa?

Jawab : Saya pilih Mas Sam dong. Karena Mas Sam cowok, maaf ya Mbak Zie saya buka penyuka sesama jenis wkwkwkwkwkkw 😀

Tu kan 5 pertanyaan sudah saya jawab semua…… Buat Mbak Anziel nya salam kenal,, salamin juga buat Mbak Zie dan Mas Sam,,, awas lho cinlok ntar…. 😀

Tulisan ini saya ikutkan dalam kuis Anzielova