Oleh-oleh dari WBL

“Besok aku ada rekreasi kantor di WBL, kamu mau oleh-oleh apa?” Mas Ari teman saya sekaligus tetangga saya sekaligus kakak saya bertanya lewat sms

Saya sedikit kaget baca ini sms, tumben sekali dia nawari adeknya ini oleh-oleh, karena sudah sering saya merengek-rengek minta di bawain oleh-oleh setiap dia pergi tapi selalu di tolak mentah-mentah

“Kayak cewek aja, pergi bawa oleh-oleh, ogah ah ribet tau” selalu di jawab kayak gitu

lha ini padahal saya gak minta lho eh malah di tawari, cowok emang sulit di tebak 😀

“Terserah mau di bawain apa yang penting barang” jawab saya

“Lho jangan terserah ta, aku bingung mau beliin kamu apa”

“Ya udah kaos aja”

“Jangan kaos, malu aku ama temen-temen kalau ketauan beli kaos buat cewek”

Jiah ini orang ribet banget dech, di bilangin terserah mau di beliin apa, dia malah suruh saya milih, eh saya milih kaos malah di larang, haduh pengen saya omelin dech 😀

“Di bawain apa aja saya terima” saya bales sms dia

“Oke dech”

Besok malemnya sekitar jam 9

“Ini saya udah sampe rumah dengan selamat” Dia ngabari saya lewat sms

“Alhamdulillah, saya jadi di bawain oleh-oleh?” Pikiran saya langsung ke oleh-olehnya 😀

“Iya saya bawain barang, tak antar kerumahmu sekarang ya”

“Oke”

Lima menit kemudian dia sampe rumah,

“Ni oleh-olehnya” Dia memberikan barang terbungkus plastik kresek hitam

“Terima kasih ya” Pasang senyum paling manis, hahha

“Jangan pamerin ke temen-temen ya, soalnya cuma kamu yang saya bawain oleh-oleh”

“Oke dech”

Kemudian saya liat oleh-olehnya, dan lagi-lagi saya di buat kaget sama ni orang, dia bawain frame foto bentuk love lho saudara-saudara, so sweet banget, hahahah.

frame

Tiba-tiba muncul ide iseng, gak tau kenapa setiap ketemu dia selalu ada ide iseng yang muncul tiba-tiba

“Mas fotonya kok ini se” Di frame foto itu bonus foto cowok keren

“Lha emang kenapa?” Tanya dia heran

“Seharusnya jangan foto ini yang di pajang di sini”

“Terus foto siapa”

“Kamu”

“#@$%$#@”.