Jangan Ada Rahasia Diantara Kita

Kalau saya baca judulnya kok jadi ngakak sendiri, pikiran saya langsung menjurus ke tulisan yang bertemakan cinta, padahal tulisan yang akan saya tulis gak ada sedikitpun tentang kisah cinta-cinta gitu, tulisan ini masih tentang mas ketua. Gak tau dech akhir-akhir ini seneng banget membahas mas ketua di sini, ya mungkin karena beberapa hari ini saya dan dia sibuk ngerjain program baru kali ya jadinya hari-hari saya lebih banyak bareng dia. Padalah saya kira setelah saya laporan pertanggungjawaban, tugas mas ketua beneran selesai, ternyata belum, karena belum membentuk pengurus baru akhirnya untuk sementara dia masih menjabat ketua dan saya pun masih sekertaris, jadi masih harus bertanggung jawab atas semua program yang sedang berjalan.

Kemaren sore pas saya lagi leyeh-leyeh di kamar, ada sebuah sms dari mas ketua

Mas Ketua (MK) : “Ta, apa kamu selalu terbuka untuk aku di dalam permasalahan remas?”

Dapat sms kayak gitu saya langsung bingung, karena saya gak merasa menyembunyikan masalah remas ke dia. Akhirnya saya balas sms dia

Saya (S) : “Maksudnya gimana?”

MK : “Ada sesuatu yang kamu sembunyikan ke aku…”

S : “Apa?”

MK : “Ya gak tau, kalau aku tau semua itu akan lebih menyakitkan lagi buat aku. Jangan ada rahasia di antara kita, itu yang saya inginkan”

Jiah dapat balasan kayak gitu dari mas ketua bikin saya ngakak, bahasanya itu lho, gak nahan bo’πŸ˜€

S : “Aduh aku jadi bingun sendiri dech. pa alasan kamu nuduh aku nyimpan rahasia dari kamu?”

MK : “Aku gak nuduh, aku hanya bilang jangan sampe seperti itu gitu lho, kalau ada salah satu anggota mengajak sperti itu jangan sampe mau, cukup kamu bilang iya terus lapor”

S : “Sebentar, yang jelas gitu lho. Aku gak pernah di ajak siapa-siapa untuk berbuat apa-apa kok. Jadi aku gak ngerti maksud kamu apa. Tolong jelaskan”

MK : “Pasti kamu pernah. Kamu di kasih tau tapi kamu juga di minta tolong untuk diem jangan bilang ke aku. Jujur saja pernah apa gak dosa lho kalau bohong”

Haduh mas ketua yang aneh,, udah tau dari saya masih kecil mas kalau bohong itu dosa

S : “Gak pernah tu. Emang siapa coba yang minta tolong dan suruh aku diam. Yang jelas gitu lho. Mana yang kamu maksud, ntar tak jelasin, mungkin kamu salah paham”

MK : “Ya sudah kalau gak ada dan gak pernah, semoga aja semuanya benar”

S : “Eh gak bisa gitu, penasaran aku, apa sich maksud kamu itu, jelasin gitu lho”

MK : “Gak ada maksud apa-apa kok. Hahahahahah. Santai saja”

Setelah sukses buat saya penasaran dengan enaknya dia tertawa gitu, gak terima dong saya di tertawakan dia

S : ” GAK TAU AH, GJ BANGET (capslock rusak :D) Dasar nyebelin!!!”

MK : “Terserah lah, yang penting aku ingin kamu dan aku selalu terbuka”

S : “Terserah kamu nilai aku kayak apa. Yang jelas aku gak punya rahasia tentang remas”

MK : “Ya aku tau kok, cuman aku takut kalau kamu punya rahasia. Jangan meniru yang tidak benar”

S : “Okeh, tapi aku masih penasaran kenapa kamu punya pikiran kalau aku nyimpan rahasia tentang remas dari kamu. Tapi kalau kamu gak mau kasih tau juga gak apa”

MK : “Kamu tau kan kita punya masalah tentang uang Rp. 500.000 yang remas gak mau nerima. Dan kemarin kamu di ajak bicara mas senior. Aku takut kalau kamu nerima uang itu tanpa sepengetahuanku”

Jadi ceritanya kemarin itu pas saya dan beberapa teman remas lagi nongkrong di TPQ (Gedung TPQ kalau sore di pake ngaji kalau malam biasanya di pake untuk teman-teman remas kumpul, ya semacam basecamp). Datanglah mas senior yang mencari saya, dan dia ngajakin saya ngomong 4 mata gitu. Dia nyurus saya buat surat pengantar buat kirim proposal ke seseorang. Bukan seperti tuduhannya mas ketua.

S : “Oalah masalah mas senior, ngomong dong dari tadi. Mas senior kemaren itu nyuruh aku buat surat pengantar proposal”

MK : “Ow kirain apaan :D”

Dasar mas ketua yang aneh, mau nanya masalah gitu aja pake mbulet kemana-mana, seandainya langsung ke pokok permasalahan kan enak, jadinya saya bisa ngejelasin langsung gak pake acara bingun segala.

16 thoughts on “Jangan Ada Rahasia Diantara Kita

  1. supaya nggak terjadi salah paham lagi, seharusnya mas senior bilang dulu sama mas ketua waktu minta dibuatin proposal… nah terus mas ketua yg neruskan permintaan itu ke Mita

Minta komennya dong.....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s