Minggu Sibuk.

Hari minggu kemarin saya bener-bener sibuk banget. Mulai pagi sampe malam banyak acara yang sudah terjadwal untuk saya hadiri (macam orang penting :D). Pulang kerumah hanya sekedar untuk mandi doang๐Ÿ˜€.

Pagi-pagi jam 8 saya sudah harus berangkat ke masjid, ikutan khataman di masjid di desa saya yang rutin di adakan setiap satu bulan sekali. Khataman kali ini tumben yang hadir sedikit, jadinya yang biasa selesai jam 3 sore, kemaren baru selesai jam 5 sore, menjelang magrib.

Habis khataman saya langsung pulang dan mandi, mandi pun cap bebek cuma sekilas doang yang penting bersih. Kelar mandi saya langsung cus ke tempat fotocopy buat undangan rapat untuk hari senin. Di tempat fotocopy ya kok tumben jam habis magrib sudah rame biasanya tu baru rame jam habis isya, karena saya warga indonesia yang baik (memuji diri sendiri :D) akhirnya saya pun ngantri meskipun sebenernya saya udah telat ke acara diba’.

Kelar acara fotocopy sampe lupa minta nota gara-gara terburu-buru, langsung saya menuju tempat diba’ di rumah teman saya. Beneran saya datang telat ke acara diba’an. Selama diba’an saya gak bisa tenang karena berkali-kali di sms.in sama teman untuk datang ke acara rapat, padalan kemaren saya udah bilang ke temen saya itu kalau saya akan datang terlambat di acara rapat hari minggu karena harus menghadiri diba’an dulu.

Jam 8.30 malam acara diba di rumah teman udah selesai dan saya langsung cus ke masjid di desa sebelah untuk menghadiri rapat IPNU-IPPNU, sampe tempat rapat ternyata rapat belum di mulai, masih diba’an juga, memang acara rapat di adakan setelah acara diba’an di masjid itu. Akhirnya saya ikutan diba’an lagi di sana, kelar diba’an sekitar jam 9 malam, di lanjutkan rapat buat persiapan diba’ kubro yang akan di adakan tanggal 19 besok. Rapatnya selesai jam 10.30 malam, dan sampe rumah hampir jam 11 malam. Pas mau tidur baru tu terasa capeknya.

17 thoughts on “Minggu Sibuk.

Minta komennya dong.....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s