Undangan + Reoni

Sabtu kemarin saya dapat undangan nikahan salah satu teman SMK, tanya temen-temen SMK lain mungkin ada yang mau berangkat bareng, dan ternyata banyak yang mau berangkat bareng, kebanyakan yang berangkat bareng para jomblo wati yang gak punya pasangan untuk di ajakin ke kondongan😀 termasuk saya😀, akhirnya kita janjian di tempat parkir hajatan saja, biar gak ribet.

Kita janjian kumpul habis magrib di tempat parkir hajatan, saya berangkat dari rumah nebeng salah satu sahabat, si Lukita. Berbekal denah lokasi kita pun dengan sukses bisa menemukan rumah si punya hajat, akhirnya kita bersepuluh menyerbu tempat hajatan.

Setelah puas makan dan ngerumpi, kita pamit ke teman yang nikah, sebelum pulang di ajakin foto, seneng dong di ajakin foto, kita kita kan banci foto saking narsisnya nie kita foto sampe 4 kali, yang pertama gaya biasa, seperti kalau sedang foto sama pengantin, tubuh tegap sambil senyum, yang 3 gaya selanjutnya gaya alay, kebayang gak sich foto di atas kuade pake gaya alay😀, dan saat itu sedang banyak-banyaknya tamu, dilihatin para tamu yang lain lho waktu itu.

Puas foto-foto kita pamit dan salaman gak lupa juga cipika cipiki sama sang pengantin, plus ngasihkan amplopan😀, pas ngasih amplopan itu kita bersepuluh orang masih sempet-sempetnya ngerumpi di atas kuade, godain si pengantin cewek yang tak lain adalah temen SMK kita. Cuma bentaran ber haha hihi bareng pengantin cewek di atas kuade, takut keburu di usir sama ortunya sang pengantin cewek karena sudah berbuat onar di hajatan anaknya😀

Pas sampe parkiran mau ambil motor kita ketemu segerombol teman SMK yang lain, akhirnya gak bisa di hindarkan lagi terjadilah keributan yang menghebohkan,

“AAAAGGGRRRRRRR”

“AH SAY GIMANA KABARNYA”

“AAAAGGGRRRRRRR”

“YA AMPUN YANK KAMU KOK TAMBAH CANTIK SICH”

“AAAAGGGRRRRRRR”

“IH KAMU SOMBONG YA GAK PERNAH NONGOL”

“AAAAGGGRRRRRRR”

“SAY KAMU KOK GAK NGAJAKIN BARENG SICH”

“AAAAGGGRRRRRRR”

(ini ceritanya ngobrol sambil histeris)

Sejak SMK kita jarang banget panggil nama asli temen kita, kebanyakan panggil nama ejekan, kalau gak gitu panggil say atau yank, tapi bukan berarti kita pacaran ya, lha soalnya sekelas itu isinya 38 orang cewek dan 2 cowok, ya jadi panggilan say itu antara cewek dan cewek gitu, sekali lagi ini bukan pacaran ya, serem dunk kalau cewek sama cewek pacaran, kalau yang cowok ya panggil nama ejekan aja dech biar gak salah sangka😀

Tanya kabar dan saling ngejek di antara kita gak bisa terhindarkan lagi, oya itu tanya nya gak pelan-pelan lho tanya kabar sambil ngejek itu suaranya kayak orang teriak-teriak, bahkan ada yang histeris😀 maklum lah para cewek-cewek gitu lho, dan udah hampir 3 tahun jarang ketemu, jadi sekalinya ketemu ya gitu dech terjadilah huru-hara😀

Setengah jam kita ngobrol bareng di tempat parkir, sampe bapak tukang parkirnya bilang,

“Mbak kalau reoni jangan disini, mau di pake parkir nie, lebih baik mbak masuk saja lagi”

karena merasa di usir kita sepakat untuk nongkrong bareng di Gading Fajar, saya dan teman-teman yang sudah masuk nunggu teman-teman yang mau masuk. Setelah formasi lengkap kita langsung cus dech ke Gading Fajar. Nongkrong di alam terbuka berlangitkan bintang dan bulan, bersama teman-teman dan di temani se cangkir es coklat tu rasanya keren banget😀, saya selalu suka dengan suasana kayak gitu.

Disana kita gak bisa diem ketawa. Saling mengejek dan menceritakan kejadian konyol waktu SMK, membuat kita tertawa bahkan menertawakan diri sendiri di kala teman kita menceritakan betapa konyolnya kita waktu SMK dulu.

Tertawa dan bercerita dengan beberapa teman SMK membuat saya mengenang kembali kejadian waktu SMK. Puas banget saya waktu itu bisa reoni bareng teman-teman SMK, ya meskipun formasi tak lengkap satu kelas. Semoga suatu saat kita bisa berkumpul bersama satu kelas utuh.

22 thoughts on “Undangan + Reoni

  1. seru ya kalu udah kumpulkumpul gitu, jadi nostalgia.. emang sih kalu kita udah lulus, reuninya pasti pas kawinan temen.. sekarang daku seringnya datang ke reuni pas kawinan anak temen..

  2. buat asmie tiada yang bisa mengalahkan kenangan waktu sekolah, mbak mita beruntung masih bisa ngumpul sama teman seangkatan, klo asmie teman2nya sudah pada sibuk … jadi susah diajak ngumpul..

Minta komennya dong.....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s