Mungkinkah Ada Udang Di Balik Bakwan?

Hari sabtu dua minggu yang lalu saya ikutan nobar bareng teman-teman remas, sekalian mencoba proyektor baru sumbangan dari pak lurah, saya sudah siapin satu film yang menurut saya lumayan keren dan saya belum sempet nonton, film berjudul habibie dan ainun, film yang keren kan, ya meskipun film ini bukan bertema islam, tapi kan keren, dan sudah banyak yang mengakui kalau film ini keren.

Saat awal film ini di putar banyak yang setuju nonton nie film, karena kebanyakan yang nonton para rekanita alias para cewek-cewek, yang cowok masih ada tahlil di rumah salah satu warga. Lha pas para cowok sudah selesai tahlilnya dan muncul di tempat nobar, mulai lah tu para cowok protes minta ganti film, dan yang ngomporin mereka para cowok adalah salah satu senior.

Awalnya saya cuek saja dan terus memperhatikan filmnya, tapi lama kelamaan kuping saya panas dengerin mereka protes minta ganti film,saya toleh mas ketua berharap mendapatkan bantuan, eh mas ketua gakngerespon saya, dia hanya diem saja, mungkin dia bingung mau bela siapa, saya atau mas senior,  akhirnya saya nyerah dengar ocehan para cowok-cowok itu,  saya matikan film habibie ainun yang sedang di putar, saya hampirin mas ketua terus saya pamit

“Aku pulang” Ucap saya kesal

“Kenapa?”

“Tujuan saya kesini nonton habibie dan ainun”

“Kamu gak kasihan yang lain ta?”

Saya hanya diam gak bias jawab, kemudian pergi meninggalkan tempat nobar

Sabtu kemaren kita ngobrol lewat FB,

“Nanti nobar ta?” Tanya mas ketua kepada saya

“Saya gak bias ada acara” emang waktu itu saya ada undangan teman nikah

“Ya udah, rabu ada rapat tolong persiapkan bahan presentasi di power point, kita pake proyektor”

“Oke dech, senin malam aku tunjukin ke kamu hasilnya” Saya menerima tugas mas ketua

“Jangan senin, minggu malam saja”

“Aku bisanya ngerjain hari senin mas, sekarang udah mau pulang nie”

“Bawaen notebookku, kerjakan dirumah tugasnya ya”

“Oke dech” Ya nasib punya ketua yang keras kepala, sekali muanya ya harus di iyakan, dari pada berantem lagi😀

“Kamu pulang kerja jam berapa? Aku antar ke rumah notebooknya?”

“Jam 15.30” jawab saya singkat

“Wah jam segitu aku udah masuk kerja, aku titipkan nadin aja ya, ntar ambilen di dia”

“Oke dech” (jawaban saya gak kreatif ya dari tadi oke dech mulu :D)

Minggunya saya baru bisa ambil notebooknya di nadin teman dan tetangga saya.

“Ini mbak notebook nya”

“Makasih ya, ada pesen gak dari mas ketua?” jawab saya sambil nerima nootbook dari nadin

“Katanya ini suruh kasihkan kamu, katanya kamu mau nonton film”

“Ow oke dech”

Tiba-tiba kok saya jadi mikir, tugas ini hanya alasan dia saja supaya saya bias bawa notebooknya dan bias liat film habibie dan ainun di rumah, mungkin sebagai permintaan maaf dia karena saya gagal liat film habibie dan ainun sesuai kesepakatan kita berdua sebelum acara nobar minggu lalu di mulai, ada beberapa hal yang buat saya mikir kayak gitu,

Pertama dia nyuruh saya ngerjain tugas di sabtu sore, dia  tau kalau jam segitu saya udah mau balik dari kantor, dan dia juga tau saya bisa ngerjain tugas yang berhubungan dengan laptop ya di kantor, di rumah gak ada soalnya.

Kedua dia minta selesaiin di hari minggu malam, yang ternyata minggu malam dia masuk kerja

Ketiga setelah saya buka nootbooknya ternyata di dalamnya ada film habibie dan ainun, padalan nie ya selama saya berteman sama dia, perasaan dia gak suka film tipe romantic gitu, dan kemaren pas nobar dia belum punya film nya.

Dan terkhir nie, ke ingat obrolan saya sama nadin  “Katanya ini suruh kasihkan kamu, katanya kamu mau nonton film”. Dia ngomong ke nadin kalau saya mau nonton film, bukan suruh ngerjain tugan.

Eh itu tadi cuma lintasan pikiran nakal saya saja😀, gak tau lagi kalau emang mas ketua pengennya saya ngerjain tugasnya secepat mungkin, dan harus selesai di minggu malam sesuai perintah dia. Apapun itu minumnya the botol s*s*o (jiah malah ngiklan), maksudnya apapun alasan sesungguhnya mas ketua, saya ucapkan makasih dech, karena sudah ngijinin notebooknya nginep di rumah saya selama 1 hari, kan jadinya  kesampean juga saya liat habibie dan ainun. Oya tugas saya beneran jadi di hari minggu malam lho, sesuai perintah mas ketua  tapi sayang belum bisa di liat hasilnya sama mas ketua, lha dianya masih kerja, palingan tugas saya baru bisa di lihat entar malem.

36 thoughts on “Mungkinkah Ada Udang Di Balik Bakwan?

  1. Mana bakwannya?kok yg ada mas ketua..?ecieee..,yg lg ngapep ada udang didlm bakwan kan rasax manis2,krenyes2,dan gurih2 gmn gitu..,#saya ini lg ngmong bakwan ato mas ketua sih?

Minta komennya dong.....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s