Ikutan Car Free Day

Minggu ini saya janjian jalan bareng ama kedua sahabat saya, Lukita dan Liftakil. Ini pertama kalinya kita jalan bareng di pagi buta kayak gitu, biasanya kalau jalan bareng atau janjian selalu jam 8 ke atas, karena ada salah satu di antara kita yang suka bangun siang di hari libur (gak perlu sebut nama yak), dan kemaren itu kita janjian jam 6 pagi. Saya sebenernya agak ragu ngajakin mereka jalan bareng di pagi buta kayak gitu, takut batal karena ya itu tadi ada yangย suka bangun siang di hari libur, tapi untung ketakutan saya gak terbukti, kita jadi juga jalan bareng di pagi buta.

Karena kita baru jalan dari rumah jam 6, sampe alun-alun yang di buat lokasi car free day udah di mulai, motor gak bisa lewat dech, akhirnya kita yang naek motor harus muter-muter cari jalan untuk bisa mendekati alun-alun. Setelah kita muter-muter gak jelas, akhirnya kita nyampe juga di tempat parkir alun-alun, tempatnya ada di bagian belakang alun-alun.

Eh ternyata di alun-alun sudah ada pacar Lifta yang sudah menunggu, akhirnya kita jalan berempat, untung Lukita gak ngajakin pacarnya, kalau sampe ngajak juga bisa di pastikan saya akan jadi obat nyamuk di sana๐Ÿ˜€. Tujuan awal kita ke alun-alun sebenernya mau maen badminton, kita udah bawa raket dan kok dari rumah, eh sampe sana rencananya berubah, Lifta ngajakin kita ikutan senam yang ada di pendopo alun-alun, tapi sayang kita ikutan senamnya gak dari awal, jadi cuma kebagian pendinginan doang๐Ÿ˜ฆ. Kelar senam saya dan Lukita maen badminton sedangkan si Lifta pacaran, bentaran maen badmintonnya, gantian ama Lifta dan pacar, karena raketnya cuma 2. Pas Lifta dan pacar maen badminton saya dan Lukita jalan-jalan, eh ternyata pas jalan kita nemu panggung, akhirnya kita mendekat ke panggung yang letaknya ada di bagian depan alun-alun, ย di atas panggung ada MC yang ngumumin kalau bentar lagi akan di mulai senam pernafasan, terus pengunjung yang mau ikutan boleh baris di depan panggung, tanpa pikir-pikir lagi saya dan Lukita ikutan baris di depan panggung buat ikuan senam, kata MCnya senam pernafasan ini bagus untuk orang-orang yang usianya 40 tahun ke atas, tapi anak muda juga boleh ikutan kok.

Kelar senam saya dan Lukita balik nemui Lifta dan pacarnya, sempet bingung cariin mereka berdua soalnya mereka sudah gak ada di tempat main badminton, setelah tolah-toleh ternyata mereka duduk di bawah pohon deket tugu. Terus kita berempat cari sarapan di deket parkir motor, kelar sarapan saya dan Lukita langsung pulang sedangkan Liftakil ama pacar mau mampir ke pasar, mau cari bahan buat bikin ote-ote.

Kemaren kalau di takar kira-kira saya telah menghasilkan keringat seember dech๐Ÿ˜€, ย badan rasanya seger habis maen badminton dan senam. Kayaknya kalau rutin ikutan car free day setiap minggu boleh juga ni, lumayan bisa olahraga sambil jalan-jalan.

37 thoughts on “Ikutan Car Free Day

  1. foto fotonya mana nih ?๐Ÿ˜›

    btw, hari selasa depan ada Cafe Single lagi nih di blogku , temanya pangeran berkuda .. eh salah .. belahan Jiwa๐Ÿ˜› .. bisa hadir nggak ? seperti biasa jamnya 20.00 WIB ?

Minta komennya dong.....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s