Teman Berantem

Saya sedang kangen dengan salah satu teman saya, dia ini satu-satunya teman saya yang sering bikin saya jengkel, soalnya setiap ketemu seringnya kita berantem, kita berantemnya ini bukan adu fisik ya, waduh serem kalau sampe adu fisik gitu, saya kan cewek sedangkan teman berantem saya ini cowok, pasti dong kalau pake fisik saya yang kalah😦 kita berantemnya kayak debat gitu, mempertahankan argumen masing-masing.

Saya kenal dia nie sudah sejak lama, dia ini tetangga saya, jadi kalau maen sering barengan, dulu pas masih kecil saya gak suka sama dia ini, soalnya kalau maen sering nakal, jadinya saya males bermain bareng dia, takut di isengin. Tahun 2005 saya masuk ke organisasi remas di kampung saya, eh ternyata dia sudah masuk duluan ke organisasi itu, karena masih sama-sama jadi anggota, saya ama dia gak terlalu akrab, saya yang sengaja jaga jarak ama ni anak, alasanya waktu itu saya takut di isengi.

Tahun 2008 ada pemilihan ketua remas baru, waktu itu ada 3 kandidat, salah satu kandidatnya ini temen saya yang gak saya suka itu, karena saya punya hak suara Β saya milih mas kandidat yang paling ganteng, hahahha, pikir saya enak kali ya kalau punya ketua ganteng. Tapi ternyata pilihan saya kalah suara, yang berhak jadi ketua remas karena suara yang di dapat paling banyak adalah mas yang saya gak suka itu. Sebel dong rasanya, orang yang gak saya suka akan mejadi ketua saya selama 5 tahun mendatang, dan paling sebel lagi mas yang gak saya suka ini memilih saya menjadi sekertarisnya, karena saya merasa gak cocok saya pun menolak menjadi sekertaris dia, eh tapi apa daya, keputusan mas ketua gak bisa di ganggu gugat, akhirnya menerima jabatan sebagai sekertaris dengan setengah hati.

Menjalani jabatan sebagai sekertaris dengan setengah hati itu rasanya gak enak banget, apalagi saya gak pernah bisa sepaham sama mas ketua, sering banget saya berantem gara-gara masalah sepele, mas ketua ini orangnya keras kepala, dan begitu juga dengan saya, jadi kalau ada selisih paham kita gak ada yang ngalah, ngotot mempertahankan argumen masing-masing, sampe satu tahun kayak gitu kebanyakan berantemnya dari pada rukunnya, akhirnya saya gak kuat dan memutuskan untuk mundur. Pas denger kabar saya mau mundur, salah satu senior mendatangi saya, meminta saya membatalkan rencana mundur, dan saya pun gak jadi mundur.

Sejak kejadian itu kita masih aja berantem, tapi saya yang sering menang, dianya sering ngalah, karena kalau sampe saya yang kalah saya akan keluarkan jurus ampuh saya, ngambek dan mengancam mundur, hahhaha, kalau udah gitu dia akan mengalah. Tapi kadang-kadang saya juga ngaku kalah kalau emang argumen dia bagus.

Tapi sekarang sudah jarang berantemnya, jadi kangen saya, meskipun kita masih sering ketemu karena rumah kita tetanggaan, tetep saja saya kangen, soalnya saya kangen berantem bareng dianya bukan kangen orangnyaπŸ˜€ . Terakhir berantem bareng dia bulan januari kemaren, berarti udah 3 bulan saya gak berantem bareng dia, berantem yang terakhir kemaren saya yang menang, kayaknya waktu itu dia lagi males meladeni saya berantem, jadi kayaknya memang dia sengaja ngalah, ya meski masih ada pembelaan tapi tetep saja kemaren itu saya yang banyak ngocehnya.

Sebenernya udah cari pengganti buat nemenin saya berantem, tapi gak nemu yang se asik dia, jadi males dech. Asiknya berantem bareng dia tu karena dia pinter, jadi sambil berantem saya tu sekalian belajar dari dia, jadi dengan berantem dengan dia saya kadang nemu ilmu baru, sambil nyelam minum air gitu dech, sambil berantem cari ilmu juga, #apa.sichπŸ˜€ . Udah 3 bulan gak berantem rasanya kok adem ayem ya, ada yang kurang gitu, gak ada gregetnya, damai sentosa aja, ayo sapa yang mau berantem bareng saya???πŸ˜€

48 thoughts on “Teman Berantem

  1. saya juga punya temen berantem, tapi paling saling ejek aja sih, cuman ya berantem terus tiap kali ketemu, ceting, telepon, dan media lain hahaha… kalo jauh emang ngangenin yah, walau isinya beranteman hihihi:P

  2. ini kok kaya cerita2 komik jepang ya, ini lanjutan versisaya :p :
    setelah selama ini akhirnya kalian merasakan benih2 cinta & menjalani kehidupan berdua walau dihadang banyak halangan dan rintangan
    semoga happy endingπŸ˜€

Minta komennya dong.....

