Salah Sambung

Karena di kantor lagi gak ada kerjaan, saya pun iseng sms salah satu temen saya yang udah lama gak tercium kabarnya.

Saya : Hay mbak gimana kabarnya?

Dia : Cpa nie..??

Lha kok jawabanya gitu, wah jangan-jangan nie anak iseng, pikir saya waktu itu, soalnya teman saya yang satu ini lumayan iseng.

Akhirnya saya sms lagi

Saya : Ini Ilmina Cahya Sari kan??

Dia : Salah sambung

Saya masih gak percaya dong, masih yakin kalau dia teman saya yang sedang iseng.

Saya : Lho iya ta? Terus ini siapa?

Dia : Agus

Saya masih mikir kalau dia teman saya, soalnya kita punya cerita tentang Agus teman saya.

Saya : Ah nana mayak…

Dan balasannya misuh-misuh,,,,

Baru dech saya yakin kalau dia bukan teman saya alias saya salah sambung, karena gak mungkin teman saya ini misuh-misuh๐Ÿ˜€

45 thoughts on “Salah Sambung

  1. haha sesekali saya juga gitu. kadang juga disalah sambungin. lucunya saya sering kepo pengen tahu siapa orang salah sambung itu.๐Ÿ˜› tapi kalo pas di-salah-sambungi, saya gak banyak ngerespon cuma bilang salah sambung doang.

  2. Salah sambung kadang ngeselin tapi kadang juga bikin geli. Kayak waktu itu pernah ada yang telepon ke rumah saya dan tanpa tanya-tanya langsung pesen sate 30 tusuk, minta antar ke alamat bla bla bla… Ya sudah saya iyakan saja….

  3. trus habis dateng orang memberi selamat kpda anda. Liat ada kamera di sana, di sana, dan di sana! Slamat anda masuk acara kami! salah sambung. Dan anda pun dadah2 ga jelas ke kamera. “mak saya masuk tipi”๐Ÿ˜†

  4. Saya pernah marahin seseorang. Saya kirain dia laki-laki yang suka gangguin saya. Nomornya nggak saya save. Trus ada nomor lain masuk, nomornya hampir mirip, saya marahin deh dia karena asyik sms saya. Pas saya telfon, rupanya kawan saya๐Ÿ˜€

Minta komennya dong.....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s