Gara-Gara Air

Kemarin malam jam 9 saya Check Up, sebenernya janjian sama mbak dokternya hari minggu, tapi karena hari minggu saya capek dan males keluar malem, akhirnya mundur sehari dech Check Up nya.

Sampe klinik saya langsung di sambit sambut mbak dokter, enaknya Check Up malem gini ini gak perlu ngantri, soalnya sepi, jadi dokternya nanganinnya gak buru-buru, bisa sambil curhat ngobrol santai.

Mbak Dokter : Mbak seharusnya kemarinkan jadwalnya? (sambil buka perban saya)

Saya : Iya Dok, kamaren saya lupa. #nyengir

Mbak Dokter : Oww,, Mbak luka nya ini pernah kena air ya? (pasang muka serius)

Saya : Eh iya Dok, kemaren gak sengaja kena air pas nyuci

Mbak Dokter : Kok bisa se, kan sudah di bilang di usahakan gak kena air, kalau gini lama mbak sembuhnya, liat nie, lukanya masih buka belum bisa menyatu, jangan di kenakan air lagi ya mbak, ntar klu kena air lagi ini jahitannya bisa lepas, mbak mau di jahit lagi?

Saya : Jangan di jahit lagi dong dok.

Mbak Dokter : Ya mangkanya itu jangan di kenakan air

Saya : iya dok.

Mbak Dokter : Ya udah ini sudah saya ambil 3 jahitan, yang pinggir-pinggirnya saja, yang tengah belum saya ambil jahitannya, soalnya masih buka, kalau gak kena air Check Up selanjutnya mungkin bisa di ambil semua jahitannya

Saya : Tinggal berapa jahitan dok?

Mbak dokter : banyak….

Kemaren di kasih obat lagi, oya kemaren juga sempet ngobrol masalah obat sama mbak dokternya.

Saya : Dok obatnya ini ada penambah nafsu makannya ya?

Mbak dokter : Iya, ini yang oreng vitamin pemanbah nafsu makan, kamu tak kasih ini biar banyak makannya, biar cepet sembuh

Saya : Dok saya gak usah di kasih vitamin itu sudah banyak kok makannya, gara-gara saya minum obat itu nafsu makan saya bertambah dok, saya jadi gampang lapar, pola makan saya jadi berantakan.

Mbak dokter : Masa’ sich

Saya : Iya dok, biasanya saya klu udah jam 7 malem udah gak makan lagi, tapi sejak minum nie obat klu saya gak makan sebelum tidur saya gak bisa tidur karena kelaparan๐Ÿ˜ฆ

Mbak dokter : Oke dech vitaminnya gak saya kasih, tapi di usahakan makan yang banyak ya, kalau bisa makan telur sama minum air putih yang banyak

Alhamudillah obatnya berkurang satu, dari 3 jenis menjadi 2 jenis, dan yang paling penting saya bisa kembali dengan pola makan saya yang sebelumnya.

Check Up selanjutnya saya minta di ganti pagi, kalau malem sering males berangkat saya, akhirnya saya di suruh balik lagi pada minggu pagi. Okeh sekian laporan Check Up kemarin malam saya, akhir kata saya pengen ngucapin makasih buat mbak dokter yang sudah sudi menemani saya curhat memeriksa jahitan saya.

Sampe jumpa di minggu pagi mbak dokker #peluk.mbak.dokter๐Ÿ™‚

73 thoughts on “Gara-Gara Air

  1. Haha.. aku jadi ingat pas ‘ngomelin’ pasien yang lukanya juga kena air.
    Eh, tapi aku bukan suster galak loh… *muji diri sendiri๐Ÿ˜€
    Semoga lukanya cepat kering ya๐Ÿ™‚

  2. Lukanya dibungkus plastik, Mit kalau lagi beraktivitas menggunakan air biar gak basah lagi.

    Saya juga dulu bandel, malah mandi hihihi… Pas operasi kan lagi mens, yah, setelah itu mandi wajib. Sekarang lukanya udah sembuh sih๐Ÿ˜€

    Cepat sembuh yah, Mit๐Ÿ™‚

Minta komennya dong.....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s