Liburan Di Kantor

Hari ini sebenernya tanggal merah dan waktunya libur kerja ya, tapi itu tidak berlaku untuk saya, karena sekarang saya ada di kantor, lembuuuuuur oeeee,,,,😦

Pagi tadi pas nyampe kantor saya sedikit heran karena teman lembur saya masih nongkrong di depan kantor

Saya : Lho mbak kok gak masuk ke dalam

Teman saya : Masih di kunci dan aku lupa bawa kunci

Saya : Yang masuk malam sapa lho mbak?

Teman saya : Haqi, tapi kayaknya udah pulang.

Saya : Ya udah pake kunci saya aja mbak (untung bawa)

terus saya nyamperin pintu dan mencoba membuka pintu pake kunci yang saya bawa, tapi karena saya gak pernah buka pintu kantor akhirnya usaha saya untuk buka pintu gagal.

Saya : Mbak gak bisa nie

Teman saya : Mana aku coba

kuncinya saya kasihkan teman saya, dan dia mencoba membuka pintu, taaarrraaaaaa bukannya pintu yang terbuka malah kunci saya patah😦

Bingung dong kita berdua, jadwal lembur emang cuma 2 orang ini saja, yang satu lupa bawa kunci yang satunya lagi kuncinya patah, tu kan bagus banget kan ya😦. Saya mencoba cari bantuan ke teman saya yang rumahnya paling dekat dari kantor, saya telp dia, berharap dia mau berbelas kasih mengantarkan kunci ke kantor, tapi sayang sekali dia sedang ada di luar kota😦 jadi gak bisa ngantar kunci dech, terus dia kasih saran buat mencongkel pintu garasi, karena kunci di pintu garasi mudah di congkel dari luar.

Tanpa pikir lagi dua cewek manis nan imut ini beraksi layaknya pencuri, bekerja sama mencongkel pintu garasiπŸ˜€ lumayan lama kita berdua berusaha mencongkel-congkel pintu garasi, sampe ada insiden teman saya kejepit segala, dan akhirnya berhasil. Masuk kantor lewat garasi, teman saya masuk duluan dan saya masih sibuk di luar.

Teman saya : Lho mit kok ada motor (Teman saya teriak dari dalam kantor)

Saya : Motor sapa mbak? (teriak saya dari luar)

Teman saya : Sini ta, motor haqi (teman saya) kayaknya

Saya : Lho kan seharusnya dia udah jamnya pulang mbak (saya langsung masuk kantor)

Dan setelah kita berdua masuk ruangan Operator, terdapat makluk yang tak asing lagi bagi kita, sapa lagi kalau bukan Haqi, dia sedang tidur dengan manisnya di dalam ruang operator.

Saya : Lho katanya Haqi sudah pulang

Teman saya : Kan tadi aku bilang kayaknya #meringis

Saya :@#$%^@#%^

Tau gitu tadi gak perlu telp ke teman saya kan jadinya pulsa saya berkurang (pelit)πŸ˜€, tau gitu tadi di cek dulu lewat jendela apakah ada motor apa gak, tau gitu tadi gak perlu congkel mencongkel pintu garasi, tau gitu tadi ketuk pintu saja pasti dibukain pintu sama Haqi, dan masih banyakΒ  tau gitu yang lainnya…..πŸ˜€

Udah dech akhir kata saya ucapkan selamat liburan bagi yang libur, dan selamat menikmati hari bagi yang tidak libur seperti saya….πŸ˜€

 

58 thoughts on “Liburan Di Kantor

  1. yaaa… njekethek onok wonge to neng njero. mungkin pintu sampe patah karena kuncinya yg didalam juga nyanthol .
    lemburmu gak direstui oeuy.
    hari ini harusnya hari kecepit, enaknyalibur. but aku malah masuk dan lembur pula. naseeep.

  2. baru sempet mampir sini Mba Mita..
    Hihihihi. Kekuatannya luar biasa banget ya si temen. Sampe kunci patah. Dan ya hahahaha. lucu bacanya. Ternyata… kalo orang surabaya bilang njekethek. Hihihihi. Mba Ina juga komennya gitu. Njekethek..πŸ˜€

Minta komennya dong.....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s