Check Up

Aduh ini kenapa saya, pengen nulis tapi bingung mau nulis apaan, ada se beberapa ide tapi kok ya saya lagi males menjabarin ide-ide yang sudah ada, terlalu berat soalnya, dan pengennya kali ini mau nulis yang ringan-ringan sajah,,,,

Eh cerita kejadian kemaren malam sajah dech,

Kemaren malam saya Check Up luka jahitan ke klinik tempat saya menjahit luka seminggu yang lalu, saya udah janjian ama dokternya jam 9 malem, haduh sebenernya males banget saya keluar rumah malem-malem gitu, tapi mau gimana lagi mbak dokternya minta jam segitu seh akhirnya saya sebagai pasien yang baik hati nurut sajah lah. Karena jamnya yang lumayan malem, saya ngajak ibuk dech buat Check Up, soalnya tempat kliniknya ini ada di perkampungan dan ada sebagian melewati jalan sepi, takut dong saya kalau pergi sendirian, takut di culik😀

Sampe tempat klinik saya ketemu sama adeknya kakek saya, yang rumahnya deket tempat klinik ini, dan ternyata adeknya kakek saya ini sedang menjenguk anaknya yang sedang rawat inap di klinik ini. Akhirnya saya Check Up dan ibu saya menjenguk saudara yang sedang rawat inap.

Ini Check Up ke dua saya,  kali ini saya kurang puas, karena dokter yang menangani jahitan saya gak ada, akhirnya saya di tangani sama dokter lain, sebenernya saya gak masalah di tangani sapa saja, tapi masalahnya dokter yang kemaren ini gak bisa jawab pertanyaan saya atas luka saya ini, dia gak tau kapan benang jahitannya akan di ambil, dia cuma bilang belum bisa di ambil dan harus minum obat lagi dan nanti kalau obatnya habis suruh balik lagi, jiah rasanya sia-sia kali ini saya Check Up.

Sekarang saya masih harus minum obat, harus menjauhkan jari manis saya yang manis ini dari air, dan satu lagi harus balik lagi ke klinik untuk bertemu mbak dokter Check Up lagi.

Mbaakkk dokter sampai bertemu si hari minggu yak,,,,😀

25 thoughts on “Check Up

Minta komennya dong.....

