Saya Kembali

Sejak keputusan yang saya ambil untuk berhenti sementara di organisasi, saya udah 4 kali mangkir dari pertemuan.

Rasanya ginama?? Ya antara kangen, nyesel, dan kecewa jadi satu.

Dua minggu gak ikut kegiatan, kerjaan saya cuma di rumah, ngabisin jam untuk nonton TV, baru kali ini saya nganggur selama 2 minggu tanpa ada kegiatan yang berguna dan rasanya itu membosankan. Bahkan ibuk saya sampe heran “Tumben 2 minggu ini kamu lempeng-lempeng aja di rumah?” itu pertanyaan ibuk saya, yang cuma saya jawab dengan cengiran manisπŸ˜€.

Ya setelah mencoba menjadi anak rumahan selama 2 minggu, akhirnya saya kembali ke habitat saya semula, jadi anak organisasi yang jarang ada di rumah, saya mulai kemarin kembali hadir dalam pertemuan rutinan.

Masalah hati yang luka, saya akan berusaha cuek, bener kata teman-teman kemaren, kalau saya ngurusin orang satu itu saya bakalan rugi, toh orang itu kayaknya cuek dengan masalaha ini kenapa saya harus mikirin masalah ini, seharusnya saya juga cuek dong. Ya semoga saja saya bisa bersikap dewasa kali ini, berani menghadapi masalah bukannya malah lari.

Sebenernya saya berharap pas saya kembali kesana, mas ketua ngomel-ngomel ke saya karena gak pernah hadir, soalnya saya sudah kangen sama omelan diaπŸ˜€ , terakhir dia ngomelin saya sekitar 2 bulan yang lalu. Tapi sayang kemaren dia gak ngomelin saya, dia cuma pesen ke saya agar bersikap sedikit dewasa.Iya dech percaya yang sudah dewasa #di.getok.mas.ketuaπŸ˜€

Kalau di pikir-pikir bener juga kata mas ketua, saya harus lebih dewasa, karena sakarang saya sudah punya junior, seharusnya saya tunjukan sifat dewasa saya bukan sifat kekanak-kanakan yang bisanya lari dari masalah.

Seneng dech akhirnya saya berani kembali ke sana,,,,,,, semangattttt…….πŸ˜€

36 thoughts on “Saya Kembali

  1. orang kalo disuruh berhadapan sm yg namanya maslaha itu malesnya nggak ketulungan, padahal sebenernya itu ujian lho buat kita semakin lebih baik.. semangat!!! *sokdewasa*:mrgreen:

  2. emang organisasi apaan sih Mit… *maotaoajooo…
    dulu sblm nikah aku tuh juga kya kamu. kata tetanggaku gini “pergi pagi pulang malam, jangan pulang sekalian”. ya gtu saking jarangnya dirumah. saking aktipnya ikut organisasi. tapi organisasiku berat mit, silat!

Minta komennya dong.....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s