Ternyata Dijahit Itu Sakit Ya….

Horeeee…. akhirnya saya pernah di jahit…. di jahit kok bangga๐Ÿ˜€

Tadi malam sepulang dari rumah sahabat, saya mengalami kecelakaan, alhamdulillah kecelakaannya gak parah hanya melukai jari manis kaki sebelah kiri saja, dan harus di jahit.

Ceritanya saya pulang dari rumah sahabat saya sekitar jam 8 malam, waktu itu saya naek shobi dalam keaadaan agak kencang soalnya sepi dan jalan besar, tiba-tiba ada orang naek motor juga belok dengan tiba-tiba, gak pake tanda lampu,, saya kaget dan udah berusaha ngehindar, untung bisa ngehindar cuma nyenggol motornya dikit, orangnya gak apa, cuma kaki saya aja yang luka.

Awalnya saya gak tau klu jari manis saya luka agak parah, tau-taunya pas di rumah, pas mau bersihin luka, kok ya sobek agak besar akhirnya saya di antar ibuk ke klinik deket rumah dan ternyata sampe sama luka saya harus di jahit luar dalam.

Ya semoga ini pertama dan terakhir kalinya saya di jahit, gak mau lagi dech di jahit gini, sakiiiittttttt๐Ÿ™‚

80 thoughts on “Ternyata Dijahit Itu Sakit Ya….

  1. teman sy jg pernah dijahit di bawah lututnya krn nyemplung got (nyetir spd motor pas lagi ngantuk berat), dia katanya sempat jerit-jerit pas dijahit๐Ÿ™‚
    moga2 lukanya cpt sembuh ya mbak…

  2. kayak baju saja ya dijahit๐Ÿ˜›

    wah katanya mau hadir, knp kmrn malam nggak hadir ya ? aku jd ingat mas yg nelpon kamu buat dtg, kamu bilang bisa ternyata enggak๐Ÿ˜ฆ

      • iya sebenernya udah janji ama mbak ely bisa hadir,, sudah kosongkan jadwal buat hadir,,๐Ÿ˜ฆ
        tapi malah kena musibah, lain kali di usahakan dech…
        aamiin,, makasih doanya mbak..๐Ÿ˜€

    • daging juga bisa di jahit,,,
      maaf banget mbak,,, gara-gara kejadian ini saya gak bisa hadir,, pulang dari klinik jam 10.30, udah telat kan…
      ini beneran lho bukan alasan kayak mas yang telp waktu itu…๐Ÿ˜ฆ

      • wah .. kalau yg ini beda bgt ya sis sama yg mas itu, gpp deh, semoga cepat sembuh ya yg dijahit itu,

        cuma kmrn malam itu aku mikir sayang jg kamu nggak hadir khan mungkin ada pangeran kuda di sana, gitu loh sis maksudku๐Ÿ˜€ .. btw, punya usul topi yg menarik nggak buat pertemuan ke 3 nanti ?

        tapi msh bisa ngetik khan jadi ngak masalah ngeblognya ?๐Ÿ˜›

    • beda dong mbak,,, terima kasih doanya mbak…
      iya mbak sebenernya sayang banget mbak,, padalah saya sudah cari jawaban buat topik yang tadi malem, tapi mau gimana lagi๐Ÿ˜ฆ
      topik yang menarik?? apa ya?? #balik.nanya,,, belum kepikiran mbak๐Ÿ˜€
      yang luka cuma kaki doang mbak,, tangan alhamdulillah masih bisa buat ngetik,, jadi ngeblognya tetep lancar๐Ÿ˜€

  3. bhuaahhahahha…setuju banget sama komen di atasku, robek di hati cyiin. hahahahahha.
    semoga Mita lukanya cepet sembuh ya๐Ÿ™‚
    rajin mik obat dan lebih hati-hati kalok di jalan๐Ÿ™‚

  4. wah cakep nih blog.. makasih ya, udah mampir di blog sayah..

    kebetulan lagi ada waktu, alhamdulilah sebagai ucapan terima kasih saya udah sertakan “inilsahduniamita” di blog rol saya..
    salam kenal.. semoga kegilaan tidak pernah di larang di rana blog๐Ÿ˜€, dan semoga tidak ada larangan untuk bebas dan liar dalam postingan..

    salam kenal (ko salam kena lalgi)? iya males ngedit soalnya.. hehehehe
    #salaman

  5. hmmm ati-ati atuh Neng..! gue juga pernah nolong anak sekolah yang.. begonya nabrak pager sekolahnya ndiri, trus dianter ke RS dan luka di kakinya dijahit. hiiii… ngeri apalagi gue sempet lihat darahnya banyak,๐Ÿ˜ฎ

  6. saya punya juga pengalama serupa, waktu itu dibonceng temen terus “dorong” bisa berhenti dari belakang. Sobek di dagu.. Jahitnya sih gag sakit, pas disuntik buat anastesi lokal itu loh yang mak nyusss..๐Ÿ˜€

Minta komennya dong.....

