Ponakan Baru

Alhamdulillah nambah satu lagi ponakan.

Bertambahnya ponakan ini berarti bertambah pula orang yang memanggil saya tante, serasa tua nie saya kalau di panggil tante, padalah sebenernya masih amit-amit imut-imut๐Ÿ˜€

Kemaren pas iseng-iseng ngobrol sama ibunya nie bocah saya minta biar gak di panggil tante,

saya : Mbak anakmu kalau panggil aku jangan tante dong

Ibunya nie bayi : Oke,

Saya : Beneran ya

Ibunya nie bayi : iya beneran

Saya : Di panggil kakak ya?

Ibunya nie bayi : ya gak dong

Saya : Terus apa

Ibunya nie bayi : Bude #Tertawa

Saya : #garuk.garuk.tembok๐Ÿ˜ฆ

GambarRadithya Arsa Maulana

6 Meret 2013

BB = 3,4 Kg / TB = 50 cm

Oya sebelum Radit lahir sempet di USG dan dokter mengatakan dia cewek, terus untuk lebih yakin lagi di bawa ke dukun bayi deket rumah dan dukun bayi itu juga bilang cewek, akhirnya ortunya ngebeliin perlengkapan bayi serba pink, dan pas lahir ternyata cowok.

Semoga Radithya Arsa Maulana menjadi anak yang sholeh, cerdas, dan berbakti pada kedua orang tua, aamiin….

59 thoughts on “Ponakan Baru

Minta komennya dong.....

