Mas Ganteng Dari Banyuwangi

Huahuahuahuahua……

Saya galau,,, galau gara-gara mas Ardhy Dwiki, iya mas Ardhy Dwiki yang cowok ganteng dari banyuwangi itu lho, yang punya lesung pipi, yang tadi malam keluar dari IMB.

Sejak ngerti kalau ada mas ganteng dari banyuwangi jadi salah satu peserta di IMB, saya selalu rutin pantengin IMB setiap sabtu dan minggu, selalu ngeusahain gak ada kegiatan di luar rumah selama IMB maen, khusus buat liat mas ganteng dari banyuwangi itu. #lebayyy

Dan tadi malam akan menjadi hari terakhir saya pantengin dia di panggung IMB, soalnya mas ganteng dari banyuwangi itu keluar, ah sedihnya saya, gak bisa liat mas ganteng lagi dech setiap sabtu dan minggu di panggung IMB.

Sebenernya sejak seminggu yang lalu saya udah feeling mas ganteng ini bakalan keluar, karena dia akan bertantangan dengan sandrina, gadis cilik dengan keahliannya membawakan tari tradisional yang sangat luar biasa, dan kayaknya mas ganteng dari banyuwangi ini juga ngerasain hal yang sama kayak saya. Heran dech saya kok bisa gitu lho sandrina dapat poling sms terndah minggu kemaren, padalah dia lho bagus performnya.

Ya sudah lah ya, takdirnya mas ganteng asal banyuwangi memang harus keluar di putaran 4 besar, lumayan lah darap uang 75 juta, bisa buat ngelanjutin kuliah di jakarta sesuai dengan rencananya.

Gambar

Foto mas Ardhy Dwiki tadi malam saat pengumuman dia keluar dari IMB,

foto di comot dari twitter mas Ardhy Dwiki

PS : MasΒ Ardhy Dwiki ini rumah yang di banyuwangi ternyata satu kecamatan sama rumah nenek saya lho, di Kecamatan Genteng – Banyuwangi, tapi alamat lengkapnya kurang tau saya, ntar dech saya tanyakan mas Ardhy Dwiki #sok.kenalπŸ˜€

Mas Ardhy Dwiki saya akan selalu merindukan lesung pipimu,,,,πŸ˜€

74 thoughts on “Mas Ganteng Dari Banyuwangi

  1. IMB pake polling SMS sih…,jadinya yang menang ya yang punya dukungan SMS terbanyak, seperti Joshua yang pendukungnya banyak. padahal menurut saya yang kreatif itu ya seperti Sandrina, Vina, Yohanna, dan Ardhy…,tapi dengan keluarnya Ardhy di IMB,bukan berarti akhir dari kesuksesannya, namanya juga kompetisi,jadi ya wajar kalo harus ada yang pulang. (saya ngomongnya banyak banget ya…,kaburrrrrrrr!!!!!)

  2. Aku ngefaaaaaannnnnnssssssss juga mita…
    apalagi pas jadi kera sakti, duh meski dia berubah wujud seperti itu, tapi karena performnya keren jadi salut…
    tapi sandrina memang selalu tampil Wah tiap minggunya… jadi ya, agak susah juga kalau harus berduel…

Minta komennya dong.....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s