Saya Menyerah

Setelah sekian minggu ini saya mencoba untuk bertahan, akhirnya kali ini saya menyerah. Rasa sakit yang begitu amat terasa tak sanggup membuat saya bertahan. Semakin saya berusaha kuat semakin saya merasa sakit. Mungkin dengan kata menyerah ini rasa sakit ini akan sembuh.

Tanpa pamit saya memutuskan untuk meninggalkan sementara organisasi yang sudah 6 tahun saya ikuti, entah sampe kapan hal ini akan saya jalani, yang jelas sampe saya sembuh dari rasa sakit ini. Mungkin sulit bagi saya untuk meninggalkan sementara dari semua kegiatan yang ada di sana, karena saya sudah terbiasa sibuk di dalam sana, dan sekarang saya harus meninggalkan semuanya dan hanya menyaksikan dari jauh, pasti itu semua akan membuat saya rindu. Tapi apa boleh buat, saya sudah sangat sakit berada di sana.

Pernahkah kamu sakit karena kebaikanmu di salah artikan? Ya itulah yang saat ini sedang saya rasakan terhadap salah satu orang di dalam sana. Mungkin teman-teman yang tau masalah ini akan menganggap saya egois karena saya rela mengorbankan organisasi demi satu orang, tapi biarlah saat ini saya di anggap egois, saat ini saya hanya butuh sendiri, menata kepingan hati yang terluka. Jika hati ini sudah sembuh saya akan segera kembali kesana.

Pasti saya akan merindukan kalian teman,,,

70 thoughts on “Saya Menyerah

  1. Kamu tentu sdh memikirkan masak masak ya keputusan ini, semoga luka hatiny acepat sembuh, jangan lama lama dibiarkan tuh luka, ntar rugi lho … semoga cepat sembuh, kalau kebingan cari obatnya , aku punya beberapa cara sisπŸ™‚

  2. Pernahkah kamu sakit karena kebaikanmu di salah artikan? .. sering sis, yang terakhir kali juga bikin hatiku luka, 1 – 2 minggu cukup skrg sdh sembuh,rugi kalau hanya krn hal itu kubiarkan hatiku sakit, skrg malah sudah lupa tuh krn msh ada byk hal yg indah dan byk teman yg lebih baik drpd yg bikin sakit hati ituπŸ˜›

  3. aku mikir sakit sec fisik. ampe penasaran banget, masih mudah gini emang sakit apaan? sakit karena lama disakiti tho…
    kamu nggak sendiri lah Mit. aku juga pernah di kerjaanku yg lama. niat aku resign memang gara2 satu orang itu. gak tahan benar atas perlakuan dan telikungan dia di belakang aku. hanya satu :menyakitkan!!
    tapi lama2 ya udah lupa juga sih… sampe mikir klo aku disana terus, iso mati ngadek he he…

  4. It’s just life my friend
    semua orang pasti pernah merasakan yang sekarang mbak rasakan
    bismillah semua akan baik-baik sajaπŸ˜‰

    #asmie sok bijak nie, habis makan lontongπŸ˜‰ #

  5. pasti hampir smua org pernah mba…niat baik atau perbuatan baik belom tentu mendapatkan timbal balik yg baik pula..tp yakin mba yg diatas akan membayarnya dengan kontanπŸ˜€

  6. Baiklah… Sudahlah… hehe
    semangat trs yaaa MIta!!!

    memang ada kalanya saat kita terlalu lelah bertahan, kita memang sebaiknya menyudahi semuanya… tp jgn lama-lama atuh sakit hatinya…πŸ™‚

  7. wah semoga cepat ‘sembuh’ ya… sebisa mungkin ikhlasin aja.😐 paling gak kalo ketemu mereka lagi gak ada beban, tetep rindu2an spt biasa.. :] yang satu orang itu pasti sadar juga kok…

  8. Pernahkah kamu sakit karena kebaikanmu di salah artikan? <<== kayaknya pernah. Seperti udah berusaha bersikap seperti protagonis tapi teteeep aja dianggap antagonis.
    Eh, komen saya nyambung nggak sih?

Minta komennya dong.....

