Minggu Sibuk

Ini postingan gak penting…..πŸ˜€

Aduhhh ini udah hari senin ya? Kapan minggunya? Kok gak terasa😦

Minggu kemarin saya bener-bener sibuk banget, saya awali aktifitas minggu kemaren denagn gowes pagi, saya mulai berangkat gowes sekitar jam 6 pagi, tujannya tetep kayak minggu-minggu sebelumnya, ke perum deket rumah, cari keringat sambil njajan, gowes cuma bentar doang keliling perum sekitar 15 menitan, yang lama itu njajannya. Kemaren pas lagi njajan lumpia saya sempet melihat tragedi rombong pentol keseret truk pengangkut mobil, rombong pentolnya sampe roboh.

Pulang gowes sekitar jam 7.30, sampe rumah langsung mandi, lanjut sarapan, terus jam 8 pagiΒ  berangkat ke acara pelatihan administrasi yang di adakan PAC IPNU-IPPNU Gedangan. Sebenernya jam 9 pagi saya juga ada acara rapat TPQ persiapan buat akreditasi minggu sorenya tapi saya terpaksa ijin gak hadir karena saya memilih hadir di acara pelatihan administrasi yang menurut saya lebih penting. Sebenernya saya agak kecewa dengan acara pelatihan administrasi karena di undangan nya pelatihan administrasi di mulain jam 8 pagi pati ternyata molor sejam lebih, kira-kira baru di mulai sekitar jam 9.15, selain itu saya cukup puas dengan acara pelatihan administrasi ini karena dari pelatihan administrasi ini saya dapat pelajaran baru tentang keadministrasian organisasi.

Selesai acara pelatihan administrasi jam 13.30, langsung pulang dan istirahat bentar, jam 15.00 berangkat ke TPQ, menyambut tamu dari koortan Gedangan yang akan melaksanakan akreditasi TPQ, pulang dari TPQ sekitar magrib. Habis magrib sebenernya ada acara remas, mengadiri pengajian Habib Syech Abdul Qadir Assegaf di Masjid Agung Surabaya, tapi kali ini saya harus absen karena kepala sudah pusing dan kayaknya ada tanda-tanda mau flu, saya takut kalau memaksa ikut hari senin nya bisa tepar.

Awalnya saya pikir dengan tidak ikut pengajian saya bisa istirahat tapi ternyata saya salah, saya di kasih tugas ama mas ketua remas yang imut-imut bikin undangan rapat buat hari selasa besok, ya karena saya ini sekertaris yang kece dan baek hati serta suka menabung akhirnya dengan sedikit terpaksa saya kerjain tu undangan, baru dech sekitar jam 9 malam baru bisa istirahat.

Ya sekian curcol dari saya…..πŸ˜€

33 thoughts on “Minggu Sibuk

Minta komennya dong.....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s