Menangis Lagi

“Alhamdulillah masalah ku sudah selesai,, gak sia-sia bersabar selama ini akhirnya di restui juga,, menjalani hubungan bersamamu lebih tenang.” Vita membaca status facebook Bela.

Tiba-tiba rasa sakit itu terulang lagi. Rasa sakit hati yang sanggup membuat Vita menagis. Teringat kembali kejadian 4 bulan yang lalu, saat Rio yang saat itu masih menjadi kekasih Vita tiba-tiba menghilang tanpa sebab yang pasti, Vita berusaha mencari kabar tapi sayang dia tak berhasil, tinggal di beda pulau membuat Vita sulit mencari kabar tentang kekasihnya itu.

Baru setelah Bela mengadd facebook seluruh teman Rio termasuk Vita, akhirnya Vita mengerti penyebab Rio meninggalkan dirinya, Vita yang mengaku teman baik Rio kepada Bela, membuat Bela senang berbagi cerita dengan Vita, menceritakan Rio sang kekasih, menceritakan hubungan yang tak di resrui orang tua Rio karena orang tua Rio sudah memiliki pilihan atas calon istri Rio, semua masa indah bersama Rio, Bela cerita kan kepada Vita

Didepan layar monitor tempat ia berbagi cerita dengan Bela, Vita tak kuasa membendung air matanya, dia tak menyangka Rio orang yang selama ini dia cintai tega membagi cintanya dengan perempuan lain. Tapi masih ada sedikit kebahagian karena hubungan mereka tak mendapat restu dari orang tua Rio, orang tua Rio sudah memilih calon untuk menjadi istri Rio yang tak lain adalah dirinya.

Tapi sekarang rasa sakit yang masih tersimpan sedikit bahagia itu telah menjadi rasa sakit yang benar-benar sakit, status facebook bela yang barusan Vita baca, telah menjelaskan bahwa orang tua Rio telah merestui hubungan mereka. Dan Vita hanya menjadi bagian terlupakan oleh Rio serta keluarganya

41 thoughts on “Menangis Lagi

Minta komennya dong.....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s