Gowes Di Minggu Pagi

Akhirnya bisa gowes juga, sebenernya rencana gowes ini sudah sejak minggu awal bulan februari kemarin, tapi karena minggu pertama dan kedua selalu ada acara, akhirnya minggu ketiga ini saya baru bisa melaksanankan rencana yang sudah dua minggu tertunda.

Gowesnya gk jauh-jauh dari rumah takut gk kuat๐Ÿ˜€, akhirnya saya gowes cuma di komplek perumahan deket rumah, di perumahan ini setiap minggu selalu rame di datangi orang-orang, ada yang suami istri beserta anaknya, ada segerombolan cowok-cowok, atau segerombolan cewek-cewek, ada yang sepasang kekasih, dan ada juga yang sendirian, termasuk saya๐Ÿ˜€

Yang datang ke perumahan ini juga dengan berbagai tujuan, tapi kebanyakan tujuan mereka datang ke sana adalah ingin berolahraga pagi, seperti senam, lari, badminton, gowes, dll, tapi selain olahraga ada juga yang cuma duduk-duduk membentuk gerombolan, ngerumpi bareng teman-temannya, ada yang njajan, karena di sana banyak penjual makanan, ada yang narsis, karena di sana ada taman yang tertata rapi dan bagus buat narsis, ada yang cuma duduk sendiri ngeliatin orang lewat dan itu kemaren yang saya lakukan setelah capek gowes๐Ÿ˜€.

Saya kemaren gowesnya cuma 2 kali keliling komplek perumahan, setelah itu gk langsung pulang, duduk-duduk di pinggir jalan nunggu penjual lumpiah yang menurut saya paling enak di antara lumpiah yang pernah saya makan selama ini, karena isi rembungnya cuma sedikit, sedangkan saya adalah pencinta lumpiah tanpa rembung.

Duduk sendiri menanti kedatangan kekasih penjual lumpiah selama satu jam itu rasanya membosankan. Karena sudah mulai lapar, saya berhenti menanti dan memutuskan mencari jajanan yang lain, pentol dan sari kedelai adalah jajanan yang salah pilih untuk menggantikan sang lumpiah. Setelah beli jajanan saya kembali duduk sendirian menikmati pentol tapi yang dibayangkan lumpiah๐Ÿ˜€, bersama es sari kedelai yang dingin, sambil menyapa orang lewat yang saya kenal.

Setelah menghabiskan jajanan yang saya beli, saya pun merasa kenyang, akhirnya saya memutuskan kembali gowes dengan tujuan pulang. Ini cerita minggu saya, mana cerita minggumu?๐Ÿ˜€

34 thoughts on “Gowes Di Minggu Pagi

  1. lha aku pikir ikutan acara ultah.sidoarjo mit? gowes dewean lak an… eh ini perum.kahuripan itu kah?
    btw minggu, cerita aku akhirnya ke taman2 di sby plus thr, beli modem maren itu…

  2. kalo aku,minggu ikut senam minggu pagi ceria di lapagan dr.murdjani,cukup jauh dri rumahku, disana juga ada yg ngegowes,jogging, main sepatu roda,senam, dll.., pernah ngegowes 1 x tapi karena jarak lapangannya jauh jadi capek ngegowesnya…jdi milih jogging ajah sendirian๐Ÿ™‚
    oiya,salam kenal ya mbak mita. .

Minta komennya dong.....

