Konser Noah

Tadi malam ada konser Noah band di belakang rumah saya, tepatnya di lapangan Arhanud gedangan, acara ini merupakan Konser NOAH Surya ProMild Tour ke 25 Kota Indonesia, dan di sidoarjo dapat jadwal tgl 6 feb 2013, yang seharusnya tempatnya ada di GOR Delta Sidoarjo, tapi gk tau kenapa tadi malam konsernya pindah ke lapangan Arhanud Gedangan. Bayar tiket masuk konsernya kemaren 25.000.

Meskipun deket rumah, tadi malam saya gk ikut nonton konser Noah, karena jam malam saya adalah jam 21.00, jam segitu percuma saja kalau saya maksain nonton, pasti gk dapat apa-apa karena mulainya ariel nyanyi adalah jam 21.30, selain itu saya masih trauma kalau nonton konser, soalnya taun kemaren juga pernah nonton konser bersama kedua pacar sahabat saya si lifta dan lukita, ceritanya saat itu ada konser hip-hip hura yang di adain sama SC*V tempatnya di GOR sidoarjo, karena kita bertiga belum pernah ngerasain liat konser (baca:ndeso) akhirnya kita pengen coba-coba liat konser, mencoba jadi anak gaul gitu lho, hehe, maka dengan tekat mantap kita bertiga jadilah berangkat ke GOR sidoarjo, sampe sana kita jam 13.00. Nunggu sampe 2 jam akhirnya konser di mulai, penonton yang tadinya masih berpencar di seluruh penjuru GOR mulai berkumpul di depan panggung, saling desak-desak biar bisa berdiri deket panggung, begitu juga kita bertiga berada di tengah desak-desakan ratusan orang, bercampur bau keringat, rokok, dan juga alkohol. Cuma 10 menit kita bertahan di tengah ratusan penonton, kita mulai menyerah dan mundur, kita sepakat untuk sholat dulu, akhirnya kita menuju musola, melaksanakan solat asyar, selesai saya sholat tiba-tiba musola menjadi ramai, ternyata ada penonton yang pingsan.

Si Lifta tiba-tiba nantangin saya dan lukita “Eh masih berani balik ke depan panggung gk?”

“Gk usah dech, kita pulang aja” Jawab Lukita

“Siapa ya yg kemaren ngotot banget mau liat konser?” saya melirik ke Lukita, karena dialah yang paling ngotong minta di temeni liat konser ini

Lukita cuma bisa nyengir.

Lagi asik ngebayangin kejadian satu tahun yang lalu itu, HP saya berdering, ternyata si Lukitaย  yang telp

“Hai gk liat konser Noah”

“Gk ah, kena jam malam saya, kamu liat gk?”

“Masih trauma ama konser di GOR taun lalu, hahaha”

Ternyata oh ternyata bukan saya aja yang sedang mengenang kejadian satu tahun yang lalu, sahabat saya si Lukita juga sedang mengenangnya di malam konser Noah berlangsung, Tiba-tiba saya keinget ama sahabat saya yang satu lagi si Lifta, apakah dia juga masih inget kejadian setahun yang lalu itu, lasngsung saja saya sms dia,

“Eh mi liat konser Noah gk?”

“Males ah, dengerin dari rumah aja”

“Kenapa gk liat kan deket, apakah masih trauma?”

“Hahahahha, iya taruma ama konser Hip-hip hura”

Tu Kan kedua sahabat saya ternyata masih trauma ama kejadian liat konser setahun yang lalu, begitu juga dengan saya.

Tanpa datang ke arhanud dan melihat konser Noah, saya dan lifta masih bisa mendengarkan suara merdu si ariel, karena rumah kita emang deket dengan tempat si ariel bernyanyi, tapi kalau si Lukita gk bisa denger karena rumah dia agak jauhan.

51 thoughts on “Konser Noah

  1. Serem juga ya kalo sampai terjadi huru hara. Biasa mesti ada yang ke gencet segala. Aku nonton konser cuman 1x seumur hidup. Konsernya Raihan. So, ga’ mungkin pada dorong2an khan? Cool Man๐Ÿ˜†

      • gak tau, jaman kuliah dulu aku bandelnya angadubilah deh… gak cuma desak2an nonton konser, tapi manjat tower kampus segala, yg mana itu tinggi banget dan dipanjat pake tangga yg di dalem tower, habis tangga habis harus sedikit ‘loncat’ menggapai puncak karna aku mungil pdhl itu udah di ketinggian sekali. Kalo inget itu skrg…ckckck banget deh…

  2. seumur2 aku baru sekali liat konser band papan atas๐Ÿ˜€ eh murah banget 25 ribu, di medan kemarin pas NOAH datang sampe ratusan ribu gitu, pdhal lagunya sama:/

  3. Saya tidak pernah menonton konsert terbuka dilapangan…bukan tidak suka, tidak berkesempatan…hehe
    tetapi secara peribadi, lebih suka dirumah..menonton diTV atau YouTube..๐Ÿ™‚

  4. Saya pernah nonton konser. Dulu waktu SMA, bareng temen-temen se-geng. Seru juga karena rame-rame.. Dibawa enak aja..๐Ÿ™‚

    Tapi saya pernah dapat pesan kakak saya. Jangan nonton konser kalau yang tampil itu SLANK. Nggak aman untuk perempuan, karena penontonnya kebanyakan cowok dan brutal. Hehehe..:mrgreen:

Minta komennya dong.....

