3 in 1

Mau cerita beberapa kejadian kurang mengenakan yang terjadi kemaren, karena ceritanya cuma sepotong-sepotong akhirnya saya rangkum aja menjadi satu postingan di sini.

Kejadian pertama,

Kemaren pagi pas ngecek FB tiba-tiba ada teman saya (sebut saja si X) yang menulis sesuatu didinding saya.

“Akhirnya giliran saya juga.” pikir saya dalam hati

Setelah beberapa teman saya mengalami kejadian kurang enak dengan si X ini, akhirnya kemaren dia mulai bertingkah ama saya. Sebenernya dia udah ada gelagat bertingkah ama saya sekitar seminggu yang lalu, tapi saya mencoba untuk bersabar, saya tak menghiraukan tingkah dia yang membuat saya risih, karena saya tak mau ada masalah ama teman saya sendiri.

Tapi kemaren itu tinggkahnya sudah kelewatan, dia menjelek-jelekan saya di FB dengan menuduh saya suka memfitnah dia, padahal saya gk pernah ngelakukan hal kurang kerjan itu. Awalnya saya tetep tak menhiraukan tapi lama-lama dia semakin menjadi, bertubi-tubi dia kirimin kata-kata menjelekan saya sehingga saya sudah bener-bener risih dan akhirnya saya balas kirim pesan di dinding dia “KLU ANDA BENAR-BENAR PRIA, TEMUI SAYA LANGSUNG, JANGAN BERANINYA NGOMONG DI FB”, dan kitapun debat berdua disana, dia tetep menjelek-jelekan saya, menuduh saya memfitnahnya, sampe menghina saya, saya pun meladeni semua kata-kata dia sampe akhirnya saya tantangin dia temuin saya, tapi akhirnya dia mengalah “GK ADA GUNANYA BERDEBAT AMA KAMU” dia bilang begitu, dan perdebatan kita berakhir disitu.

Tapi alhamdulillah, pagi ini setelah saya cek FB saya, ada kiriman dari dia yang intinya dia minta maaf karena salah orang, dan setelah saya cek dinding saya, kiriman-kiriman dari dia sudah dia hapus semua.

mungkin bener kata temen saya, sekali ngelunjak diemin aja dulu, mungkin dia khilaf, dua kali ngelunjak, sabar aja dulu mungkin dia cari perhatian, kalau sudah tiga kali ngelunjak, baru tu kita bertindak, biar dia tidak berbuat semena-mena ama kita.

Kejadian kedua,

Siang kemaren saya dan teman kerja saya mau beli sesuatu di minimarket dekat kantor, di depa minimarket ini ada seorang ibu dan anaknya turun dari mobil dan masuk menuju minimarket, pas baru sampe pintu masuk minimarket ibu ini menoleh kemobilnya ternyata pas noleh ada anak seusia saya mecahin kaca mobil dan mengambil tas di dalam mobil itu, ibu itu tertegun ngelihat kelakuan itu pencuri, sampe akhirnya dia berhasil lari bersama 3 temannya mengendarai 2 motor, setelah pencurinya jauh baru dia ngomong klu ada yang mencuri tasnya, karena ngomongnya telat gk ada yang sempet ngejar tu pencuri. Tapi untungnya menurut pengakuan yang kemalingan gk ada barang berharga di tasnya. Dan ini pengalaman pertama saya liat pencurian secara langsung.

Kejadian ketiga,

Sore kemaren saya mengambil laundry di tempat langganan, barang yang saya laundy hanya mukenah dan seprai, karena barangnya lebar saya gk cuci pake tangan, soalnya capek๐Ÿ˜€ . kalau baju dan yang lainnya biasanya saya cuci sendiri pake tangan. Sampe rumah saya bongkar tu barang yang barusan selesai di laundry, pas saya lihat mukenahnya lha kok warnanya berubah jadi pink, padahal mukenah yang saya laundry itu warna putih, setelah saya telepon ke tukang laundrynya, ternyata mukenah saya kena lunturan seprai saya. Seprai itu adalah seprai baru berwarna merah, saya lupa bilang ke mbk laundrynya klu itu seprai baru yang mungkin saja bisa luntur, ya karena kesalahan saya sendiri ya sudah saya terima saya mukenah yang tadinya warna putih jadi warna pink.

pink

Eh tapi klu di lihat-lihat cantik juga mukenah saya yang berubah jadi pink itu, karena lunturnya merata jadi gk belang-belang, dan pas saya lihatin ke ibu dia bilang

“lho itu mukenah kamu beli baru lagi, perasan yang kemarin masih bagus kok”

Saya iklasin aja dech mukenah yang warna putih itu berubah jadi warna pink, toh masih terlihat cantik ini๐Ÿ˜€

34 thoughts on “3 in 1

Minta komennya dong.....

