Sahabat

Saat ini saya punya 2 sahabat, mereka teman saya waktu SMK dulu, meskipun kita udah lulus 2 tahun yang lalu tapi kita masih berteman baik, malah pertemanan kita lebih akrab setelah lulus dari SMK.

Dia adalah lukita dan liftakil, dulu pas masih jaman SMK kita gk terlalu dekat, gk tau kenapa setelah lulus sekolah kita semakin dekat dan malah bisa jadi sahabat, mukin karena rumah kita berdekatan, gk terlalu dekat juga se, tapi lumayan lah masih satu kecamatan kok. Atau mungkin kita punya hoby yang sama, mbolang dan ngeksis, entahlah yang jelas saya nyaman bersahabat ama mereka. Dan semoga mereka juga merasakan apa yang saya rasakan.

Nie saya kenalkan kedua sahabat saya :

Liftakil

Gambar

Kita punya panggilan sayang buat dia, yakni cumi (cuma minjem). Dia waktu di SMK dulu kerjaannya minjemin barang temen-temen akhirnya kita kasih panggilan sayang itu, bukan maksud apa-apa se, cuma sekedar buat seru-seruan aja kok, dan untungnya si liftakil juga gk keberatan di panggil kayak gitu. Dia paling jago ama bahasa inggis, ngomong bahasa inggisnya fasih bgt, serasa orang inggis aja dech, heheh. Kesibukan dia saat ini jadi admin di sebuah perusahaan bolpen. Oya Liftakin ini bentar lagi mau nikah, katanya sich habis lebaran, wah semoga setelah lifta terus saya menyusulπŸ˜€

Lukita

Gambar

Kita punya panggilan sayang buat dia, yakni kak ugie. Kak ugie tu sebenarnya kakak kelas saya waktu SMK, gk tau gimana ceritanya tiba-tiba temen-temen nyomblangin lukita ama kak ugie ini. akhirnya sejak saat itu dia di panggil kak ugie gitu. Lukita adalah cewek paling pendiam diantara kita bertiga. Dulu pas SMK dia pendiam banget ngomong aja jarang, tapi sekarang setelah bersahabat ama saya dan lifta dia sudah bisa sedikit lebih rame, mungkin tertular virus keramean kita berdua kali yakπŸ˜€ . Si Lukita ini sekarang lagi kuliah sambil kerja, dan katanya tahun ini mau lamaran ama pacarnya.

Ya itulah sedikit cerita tentang kedua sahabat saya, di tahun ini mereka punya kabar bahagia, yang satu mau nikah dan yang satu mau lamaran, sebagai sahabat yang baik saya hanya bisa membantu sebisanya dan mendoakan semoga acaranya entar lancar semua. Dan tentang kabar bahagia saya, tunggu saja postingan selanjutnya,,,πŸ˜€

18 thoughts on “Sahabat

  1. Kugoreskan sebentuk wajah melukis parasmu
    Kuberikan senyuman kecil di sudut bibirmu

    Mengenang kembali kenangan indah saat kita bersama
    Berbagi rasa satukan cita melangkah di jalan-Nya
    Lalui hari yang membentang di hadapan kita
    Saling berjanji tuk setia dan menjaga

    Sahabat sejati takkan mengkhianati
    Seorang teman rela untuk berkorban
    Sahabat sejati coba tuk memahami
    Seorang teman takkan meninggalkan

    #alginat

  2. Ping-balik: Konser Noah | Inilah Dunia Mita

Minta komennya dong.....

