welcome

yipiii,,,,,,, (menari hula-hula)

akhirnya (baru sadar) saya punya akun WordPress

seberennya akun ini sudah aku miliki sejak taun kemaren (klu gk salah) tapi aku baru sadar hari ini.

Taun kemaren tu iseng bikin akun di sini, ya karena bikinnya gk niat jadinya asal-asalan bikinnya, motifnya pas bikin cuma pengen ngeksis di dunia persilatan eh maksudnya dunia perblogan ding. Trus pas enak-enak bikin tiba-tiba listrik mati, wah kayaknya tuhan belum mengijinkan saya punya akun wordpress nie, pikir saya kayak gitu, ya udah setelah listrik nyala saya gk ngelanjutin nie akun, ya aku pikirnya belum selesai, kapan-kapan aja di ulangi buat lagi.

Pas hari ini saya dengan niat tanpa ada motif iseng (takut kejadian mati listrik kayak taun kemaren, heheh) akhirnya saya buat nie akun, pas ngetik alamat email kok ada pemberitahuan suruh sign in, ya aku coba aja sign in, untung masih ingat password yang dulu saya pake buat akun nie, dan ternyata berhasil masuk.

Wah berarti hasil iseng taun kemaren bikin nie akun telah sukses tapi sayangnya saya gk nyadar. Dan sekarang saya telah sadar dari tidur panjang selama setaun oe,,,,

waktunya menulis,,,, selamat menikmati,,,,,, semoga senang,,,,,,,😀

3 thoughts on “welcome

Minta komennya dong.....

