Nenek Tercinta Aku Merindukan mu…

Terhitung sembilan hari ini nenek tercinta telah tiada, rasanya masih belum percaya. Sejak kecil saya tinggal bersama beliau, beliau ini orangnya baik banget, saya sering banget di kasih uang jajan sama beliau, kalau punya makanan gak pernah di makan sendiri, selalu di bagi sama anak dan cucunya.

Baiknya nenek saya ini gak ketulungan, baik banget dech pokoknya. Bahkan sering orang lain bisa jadi saudara karena di tolong nenek saya ini. Terus juga nenek saya ini dulu pernah jual gorengan, tapi selalu rugi, karena nenek sering ngasih cuma-cuma gorengannya karena kasihan ama orang yang mau beli tapi gak punya uang.

Karena saya dan nenek tinggal dalam satu rumah, jadinya dari kecil saya terbiasa ngobrol atau bertemu nenek. Sekarang nenek sudah gak ada, rasanya aneh banget, ada bagian hidup yang hilang. Kadang-kadang masih sering lupa kalau nenek telah tiada, biasanya dulu waktu nenek masih ada, pas pulang kerja sebelum masuk kamar selalu nengokin kamar nenek, untuk sekedar menyapa nenek, karena kamar saya dan nenek bersebelahan. Sampe sekarang kebiasaan ini belum bisa hilang, pulang kerja selalu mampir kamar nenek, ya meskipun neneknya sudah gak ada.

“Nenek., cucumu ini rindu banget sama nenek, cuma doa yang bisa cucumu ini berikan kepadamu, semoga engkau tenang di sana nek,,,,”

5 komentar di “Nenek Tercinta Aku Merindukan mu…

Minta komennya dong.....